Khusyuk, Warga RW 03 Desa Cilampeni Gelar Sholat Iedul Adha Di Pinggir Sungai Citarum Sektor 8.

Kab Bandung, MPN.

Bantaran sungai Citarum di RW 03 Desa Cilampeni yang baru selesai diplester dipadati kurang lebih seribu orang untuk melaksanakan sholat Iedul Adha 1444 H, Kamis (29/06).

Pelaksanaan sholat Iedul Adha di pinggiran sungai selain menjadi daya tarik warga yang pulang dari perantauan juga menjadi sarana mempererat ukhuwah islamiah, melaksanakan sholat Iedul Adha tanpa harus dibatasi oleh tempat.

Ketua RW 03 Dasimah Atmaja menyebutkan, lapangan ini baru selesai diplester oleh warga yang dibantu satgas Citarum sektor 8.

” Sebelum digunakan, lapangan ini dibersihkan oleh warga, karena yang melaksanakan sholat Iedul Adha disini mencapai seribu orang, walaupun di pinggir sungai kami tetap khusyu melakukan sholat Ied nya,” ujar Dasimah Atmaja.

Sementara Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin Peltu Aseng menyampaikan rasa terima kasihnya bahwa warga RW 03 bisa merawat bantaran sungai Citarum.

” Alhamdulillah, kami bersyukur bahwa bantaran sungai bisa dijadikan sebagai tempat melaksanakan sholat Iedul adha, selain menjadi bersih dan terawat juga membawa keberkahan,” tutur Bamin sektor.

Selesai melaksanakan sholat Ied, sebagian warga langsung menuju tempat pemotongan hewan qurban.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan