MUSLIM. S.Hi., M.M ANGGOTA DPR-RI SOSIALISASIKAN 4 PILAR BERSAMA ANGGOTA GEMANTARA.

ACEH UTARA, MPI – Dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara yang tak pernah sepi dari perdebatan bagaimana pancasila sebagai ideologi bangsa menemukan tantangan yang cukup besar dari kemajuan teknologi dan derasnya arus informasi yang diterima masyarakat melalui media sosial.

Seiring waktu yang terus berjalan sebagai anggota DPR RI yang memiliki tugas untuk membangun penguatan kesadaran memperkuat 4 pilar kehidupan Berbangsa dan bernegara demi terwujudnya negara yang kuat dan bermartabat setelah kemerdekaan yang direbut dari tangan penjajahan.

Bang muslim, sapaan akrabnya, melakukan kegiatan sosialisasi 4 pilar yang di laksanakan di dayah Raudhatul Huda yang diikuti oleh pengurus gemantara aceh utara, pengurus gemantara se-kecamatan di kabupaten aceh utara dan para dewan guru yang ada di dayah, semangat untuk mendiskusikan kembali terkait 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara minggu 25/06/2023.

Pancasila sebagai sebuah pemikiran yang menangkap semangat kemerdekaan untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara dimana kesejahteraan mau pun keadilan dalam sistem sosial masyarakat, ungkap bang muslim dalam pemaparannya.

Dalam kesempatan itu, bang muslim berterima kasih kepada rakan-rakan gemantara kabupaten aceh utara yang sudah membatu pemerintah dalam berbuat nyata yaitu penyelamatan generasi, yang mana kita lihat nyata anak yatim, anak yatim piatu, anak terlantar dan anak fakir miski yang sudah dititipkan di dayah ini, saya akan membantu dan mendukung kegiatan sosial yang di lakukan oleh rakan-rakan gemantara.

Dalam kesempatan sosialisasi 4 pilar bang muslim membuka diskusi tentang isu-isu sosial yang ada wilayah kabupaten aeh utara, pengurus gemantara banyak memberi masukan dan pendapat-pendapat tentang permasalah sosial di kabupaten aceh utara.

Antara lain permaslahan anak terlantar, anak yatim piatu yang perlu pendampingan pendidikan, masalah pendampingan santri miskin dan pendampingan orang fakir miskin yang ingin berobat ke rumah sakit.. Ungkap iskandar ketua gemantara.

Ketua gemantara, aceh utara menyampaikan terimakasi yang sudah memberi ilmu 4 pilar kebangsaan kepada kami di gemantara kabupaten aceh utara semuga ilmu yang kami dapat bermamfat didalam berbangsa dan bernegara.

Dan yang paling penting, bang muslim dapat melihat langsung keadaan dayah dan santri di dayah Raudhatul Huda ini yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, yang mana Dayah ini menampung anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin yang sangat membutuhkan pendampingan di bidang ilmu agama dan ilmu dunia. Ungkap ketua gemantara.

Dalam kesempatan ini, bang muslim menyumbang satu ekor lembu kurban untuk para santri dan rakan-rakan di gemantara semoga ini menjadi mamfaat dan menjadi amal ibadah bagi kami. Ucap bang muslim di akhir acara.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan