“POLISI” BELUM UNGKAP ADANYA LAPORAN POLISI, TERKAIT HILANGNYA KABEL ARUS LISTRIK TIANG LAMPU JALAN REL. KERETA API DI DESA PAYA BUJUK SEULEUMAK, SESUAI APA YANG DI SEBUTKAN “PUTRA” PLT KADIS DLH LANGSA.

ACEH, MPI – Sungguh sangat Lucu hasil pantauan oleh kalangan wartawan/awak media online mpi aceh yang tergabung, dengan hal kejadian. Terkait hilangnya kabel arus listrik tiang lampu jalan, berlokasi tepatnya.

Di rel kereta api desa gampong paya pujuk seuleumak kecamatan langsa baro kota langsa, dugaan yang tidak masuk diakal (logika) hilangnya kabel arus listrik tiang lampu jalan itu. Begitu juga, sesuai adanya sebutan oleh salah satu seorang oknum asn/pns plt kepala dinas (kadis) DLH langsa. “Putra”, dengan pengakuannya kembali.

Ketika, ditanyai (dikonfirmasi). Melalui telepon selularnya “putra” oleh kalangan wartawan/awak media online mpi aceh ini. Bahwa itu sudah ada laporan polisi (LP) apa benar itu,” kalau bapak tidak yakin kemari. Saya sedang dikantor, boleh bapak liat aja dulu. Tapi hanya sebatas melihat saja, namun. Kalau untuk minta data LP-nya, harus menggunakan surat dari bapak.”Katanya demikian, ternada sedikit sombong terdengarnya. Dini hari selasa 27/06/2023, sekitar pukul.10.57.wib.

Menurutnya “Ridwan” selaku mantan kepala dinas (kadis) DLH langsa itu, sewaktu ditemui dikantor dinas pertanahan kota langsa tersebut. Mempertanyakan (berkonfirmasi) olehnya, pada dasarnya, hilangnya. Kabel aliran arus listrik lampu jalan yang berada dilokasi, rel kereta api (pt.kai) tersebut. Pada sewaktu itu, dimasa siapa hilangnya itu barang kabel listrik tersebut.

“Ridwan” mantan kadis dlh langsa menyebutkan,”kalau hilangnya kabel arus listrik lampu jalan yang dimaksud itu. Pada saat itu, dimasa saya menjabat. Namun, itu sudah dibuat laporan polisi. Dengan atas nama, yang mewakili dari saya. Pada waktu itu, ditahun 2022. Kalau tidak salah, yang membuat laporan polisi. Adalah, “sunardi” kepala seksi bidang pemeliharaan lampu-lampu jalan. Namun, yang ada capek saja. Dan sewaktu bulan LP-nya di polsek langsa barat,”cetusnya demikian, dini hari menjelang siang sekitar pukul.12.06.wib.

Dalam pantauan oleh kalangan wartawan/awak media online mpi aceh ini, ada pun juga hasil yang telah di buat laporan polisi (LP). Tetapi, “polisi” diduga belum juga ungkap hilangnya kabel arus listrik lampu jalan. Kini telah dicuri oleh maling, hampir rata-rata tiang lampu jalan kabelnya hilang ditelan pencuri itu.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan