JELANG HARI BHAYANGKARA KE 77 KAPOLRES ACEH TAMIANG MELAKSANAKAN BEDAH RUMAH WARGA.

ACEH TAMIANG, MPI – Kapolres aceh tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, serahkan sekaligus meresmikan rumah warga yang dibedah oleh polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Peresmian dan penyerahan program Bedah Rumah warga bertempat di Desa Lubuk Sidup Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (28/06).

Pengerjaan bedah rumah tersebut sebelumnya telah dimulai pada tanggal 21-27 Juni 2023 dikerjakan oleh jajaran personil Polres Aceh Tamiang.

Arahan dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, “Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Peringatan hari bhayangkara le 77 dan semoga apa yang telah kami berikan ini dapat berguna bagi penerima bantuan bedah rumah dan menjadi berkah serta ladang amal kita bersama,” katanya.

Kapolres aceh tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui kasi humas, AKP untung sumaryo menyampaikan, penyerahan dan pemotongan pita oleh kapolres aceh tamiang dan ketua cabang bhayangkari aceh tamiang.

Dilanjutkan pemberian bantuan dan sembako oleh bapak kapolres aceh tamiang kepada penerima bantuan, Yusmah dan peninjauan bedah rumah oleh kapolres aceh tamiang dan ketua bhayangkari cabang aceh tamiang, kata AKP Untung Sumaryo.

“Identitas penerima bantuan bedah rumah oleh polres aceh tamiang, Yusmah (53), Ibu tumah tangga (IRT), dusun setia desa lubuk sidup kecamatan Smsekerak kabupaten aceh tamiang,” sebut kasi humas polres aceh tamiang.

Diketahui, lanjut AKP Untung, bahwasanya Yusmah merupakan Janda berpenghasilan tidak tetap hidup serba kekurangan dan memiliki rumah dengan katagori Sangat Sangat Sederhana (3S) dan hal tersebutlah menjadikan ia mendapatkan program bantuan bedah rumah oleh kapolres aceh tamiang.

“Tujuan kegiatan, membantu meringankan Beban masyarakat kurang mampu dengan membedah rumahnya menjadi lebih baik dan lebih layak, sebagai pengabdian Polri dengan hadir ditengah-tengah masyarakat meninjau dan membantu secara langsung,” ungkap kasi humas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, kapolres aceh tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Dewi Yanis, waka polres Kompol Ichsan, SH, kabaglog Kompol Yusrinaldi, kabag Ops AKP Jefri Dedi Kurniawan, kasat reskrim Polres aceh tamiang AKP Rifki Muslim, SH, MH.

Berikut, Kasat Narkoba AKP Yusra, Kasubagbekpal AKP Tarmidi, SH, kasat intelkam Iptu Deny Albar, SH, MH, Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH, Ka Pos Pol Sekerak Aiptu Syahrial, SH, Babinsa koramil 02/Krb Sertu Rusli.

Selanjutnya, Datok Penghulu Sekerak Ibrahim, staff polres aceh tamiang, perangkat desa dan masyarakat desa lubuk sidup, oerwakilan kecamatan sekerak M. Syawal, serta masyarakat desa lubuk sidup.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan