Lepas Kontingen Morut Ke Jumbara Nasional IX Di Lampung Selatan, Bupati Delis : Tetap Jaga Nama Baik PMI Dan Daerah

Beteleme – Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tingkat Nasional yang akan berlangsung pada 2 – 10 Juli 2023, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Ketua Kontingen Morut yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan PMI Morut Lutfi Glandy menyampaikan PMI Morowali Utara mengirim 24 peserta yang terdiri atas pengurus dan staf bidang relawan, pembina PMR, PMR Mula ( SD), PMR Madya (SMP) dan PMR Wira (SMA).

Ketua PMI Morowali Utara Febriyanthi Hongkiriwang dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kekompakan, kesehatan dan menjaga pergaulan selama mengikuti kegiatan Jumbara Nasional.

Selain itu Ketua PMI Morut juga menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk PMI Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara yang terus memberikan support dan banyak membantu PMI Morut baik untuk kegiatan level nasional maupun kabupaten.

Sementara itu Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menegaskan agar seluruh peserta memanfaatkan momen Jumbara ini untuk menjalin suasana gembira dengan seluruh peserta dari seluruh Indonesia dan tetap menjaga nama baik PMI dan Daerah.

Bupati Morut juga menyampaikan terimakasih kepada PMI Morut yang terus hadir ditengah tengah masyarakat dalam berbagai hal termasuk kegiatan kebencanaan beberapa bulan yang lalu. (ardian waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan