Gelar Jumat Berkah, Ditlantas Polda Kalteng Kembali Bagikan Paket Makanan Siap Saji Kepda Masyarakat

Palangkaraya – www.MediaPatriot.co.id

Ditlantas Polda Kalteng kembali menggelar jumat berkah dengan membagikan paket makanan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya, Jumat (7/7/2023) pagi.

Pembagian makanan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Ditlantas kepada masyarakat khususnya di hari Jumat berkah.

Dirlantas Polda kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. melalui Kasubdit Regident AKBP Heru Budiharto, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan bertajuk Jumat Berkah merupakan rutinitas Ditlantas dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami kembali bagikan paket makanan siap saji kepada masyarakat, yang mana kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Ditlantas, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap Heru.

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini Ditlantas memberikan bantuan berjumlah sekitar 200 paket makanan yang mana pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga paket makanan yang dibagikan ini bermanfaat bagi peneriamnya. Kita juga harapkan untuk seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dan selalu tertib dalam berlalu lintas, terlebih dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya operasi patuh telabang 2023,” tutupnya .

(A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan