Plt Wali Kota Bekasi Puji Semangat Masyarakat Sumurbatu Semarakkan HUT Kemerdekaan

Kota Bekasi, MPN
Aparatur Kantor Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, memulai rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78. Hal ini ditandai dengan beragam jenis kegiatan yang dilaksanakan Jumat (7/7/) yang dihadiri langsung Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Sejumlah perlombaan yang dilaksanakan, antara lain gerak jalan santai, gerak jalan beregu putra/putri, Senam Sicita, serta turnamen voli untuk putra/putri. Juga terlihat hadir dalam kegiatan ini, yakni Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid, para lurah, segenap pengirus LPM, BKM dan Karang Taruna, serta para tokoh masyarakat Sumurbatu.

Semarak kegiatan dimulai sejak pagi hari dengan lomba gerak jalan santai dan lomba gerak jalan beregu putra/putri, kemudian dilanjut dengan Senam Sicita. Acara semakin meriah dengan aneka doorprize menarik yang disiapkan pihak panitia dari Kantor Kelurahan Sumurbatu, mulai dari perangkat elektronik hingga sepeda.

Semarak kegiatan mengundang pujian dari Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Secara tegas, dia mengapresiasi semangat kebersamaan antara aparatur pemerintah Kelurahan Sumurbatu dengan masyarakat dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI tahun ini.

“Luar biasa semangat masyarakat dalam merefleksikan perayaan Hari Kemerdekaan. Ini menjadi bukti sinergitas yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat,” tegas Tri.

Sementara itu, Lurah Nani Nariah menyampaikan gebyar perayaan HUT Hari Kemerdekaan ini merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. “Alhamdulillah, saat ini juga kami melaunching satu program yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katany.

“Program yang kami gulirkan ini adalah Jebol Plastik Abang atau Jemput Bola Pelayanan Hari Sabtu Tingkat RW Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang. Program ini merupakan inovasi kami selaku aparatur pemerintahan Kelurahan Sumurbatu dalam memberikan pelayanan maksimal di hari libur, yang meliputi pelayanan perekaman e-KTP, Kartu Keluarga, Akte Lahir, Akte Kematian, pembayaran PBB, dan pelayanan Samsat Keliling,” papar Nani.

Nani berharap masyarakat memiliki kesempatan untuk mengurus berkas kependudukan yang dibutuhkan di waktu hari libur. “Jadi masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena tidak sempat mengurus berkas administrasi kependudukan yang mereka butuhkan, saat hari libur pun kami akan tetap memberikan pelayanan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan