Usai Dilantik Oleh Dekan Fakultas Hukum UNWIRA, Mantan Ketua BEM Fakultas Hukum Meninggalkan Pesan Yang Mengharukan

Kupang, MediaPATRIOT – Fakultas Hukum Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA), melaksanakan pelantikan badan pengurus BEM dan DPM periode 2023/2024 di Aula A300 Kampus Merdeka, Kel. Merdeka, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Diketahui acara tersebut berlangsung dilantik oleh Dekan FH pada hari Rabu, (12/07/23). Dengan dihadiri oleh Dosen dan mahasiswa fakultas hukum UNWIRA serta partisipan.

Usai dilantik Ketua BEM FH Delano Fernandez menyatakan, bahwa untuk mengukur suatu kesuksesan dari suatu organisasi, maka harus selesaikan program kerja yang ada sesuai dengan visi dan misi yang sudah ditetapkan.

“Harapan saya agar semua berjalan dengan baik, menurut kehendak dan konsep Tuhan, sehingga kami sebagai penggeraknya dapat melakukan itu dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya ketua DPM FH Thomas Seran menyatakan, dalam fungsi pengawasan DPM adalah ‘we are the next leader’ berpartisipasi dan bergerak.

“kita membantu BEM FH dalam mengoptimalkan kerja sama di lingkungan UNWIRA, dalam menjunjung pengembangan minat dan bakat mahasiswa, melalui langkah inovatif, inspiratif dan kreatif,” katanya.

Mantan ketua BEM FH, Mateus Meno, SH menyatakan, dari berbagai problematika yang saya hadapi dalam masa kepengurusan saya, akhirnya hari ini adalah puncak berakhirnya masa jabatan saya dan awalan bagi adik-adik yang sudah terpilih.

“Saya berharap agar adik-adik yang sekarang bisa lebih aktif dan bersinergi lagi dalam menjalankan tugas maupun program, yang dalam masa kepengurusan saya mungkin belum terealisasikan bisa dilengkapi,” ungkap sang pemimpin periode 2022/2023 itu.

Ia juga berpesan kepada kepungurusan yang baru agar menjadi badan pengurus yang visioner, bijak, tanggungjawab, bisa mengambil keputusan yang sulit dan Bisa menjaga eksistensi organisasi kemahasiswaan.

Sementara itu Dekan FH, Vinsensius Samara, SH., M.hum usai melantik 73 badan pengurus beserta anggota BEM dan DPM FH, Ia mendorong ketua BEM FH dan semua anggota, agar dapat merealisasikan program kerja dengan baik yang diawasi oleh DPM FH.

“Program kerja itu tidak perlu yang spektakuler, intinya realistis dan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sebelum menutup dengan resmi, ia juga mengajak BEM dan DPM FH agar sama-sama bekerja untuk meningkatkan akreditasi fakultas hukum yang lebih baik.

Jefri Seran


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan