DUGAAN KABID BM KANTOR DINAS PUPR ACEH TIMUR, DENGAN JABATAN SELAKU KPA PEKERJAAN PROYEK ASPAL BADAN JALAN, YANG KINI RETAK-RETAK DIA MENJELASKAN “ITU SEMUA AKAN DIPERBAIKI OLEH PIHAK PELAKSANA KONTRAKTOR”.

ACEH, MPI – Dengan adanya, terkait pemberitaan yang telah terjadi terbit. Berjudul dengan situs web berita tersebut, yaitu adalah. https://www.mediapatriot. co.id/2023/07/13/diduga-salah-satu-pengerjaan- peningkatan-kapasitas-infrastruktur-jalan-di-pemkab-aceh-timur-dikerjakan-asal-jadi/.

Dalam pantauan kalangan wartawan/awak media online aceh ini, adanya pekerjaan proyek aspal badan jalan tersebut. Yang kini sudah hancur, menelan biaya milyaran rupiah itu. Pihak kantor dinas pupr Aceh timur, diduga lambat untuk melakukan tindak lanjut proses perbaikan terhadap pihak rekanan pelaksana kontraktor PT Sarang Mas Murni atau pihak rekanan abad jaya yang berada di lhokseumawe tersebut.

Ironisnya lagi, saat kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Sewaktu ditemui di salah satu tempat di cafe kota langsa. Pada tanggal 11/07/2023, sekitar pukul.13.39.wib. Ketika ditanyai oleh “Jamal” itu, tentang adanya pemberitaan di beberapa media online tersebut. Dugaan kepala bidang (kabid) bina marga (BM) kantor dinas pupr kabupaten aceh timur, dengan jabatan dalam panitia pengerjaan proyek aspal badan jalan tersebut.

Kabid BM PUPR Aceh Timur Saat Ditemui Oleh Kalangan Wartawan/Media Online Aceh

Yang kini telah retak-retak, menelan biaya mencapai milyaran rupiah. Oleh pihak pelaksana rekanan kontraktor PT. Sarang Mas Murni atau pihak yang dipercaya “Z” tersebut, “Jamal” juga mengomentari apa yang sempat pernah telah dikonfirmasi kepadanya.

Menurutnya dia menjelaskan,”semua itu. Akan di perbaiki mana yang retak-retak, dengan pihak pemilik perusahaan itu. Adalah “haji Azis” orang pemilik PT abad jaya tersebut, dan pihaknya mereka secara lisan kepada saya sudah berkomitmen.”Katanya demikian, dihadapan kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan