Kompol Doddy Triantoro Meraih Penghargaan 3 Besar Polisi Inovatif di Hoegeng Award 2023

Kompol Doddy Triantoro Meraih Penghargaan 3 Besar Polisi Inovatif di Hoegeng Award 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Juli 2023. Program Hoegeng Awards adalah kolaborasi detikcom dengan Polri untuk memberikan penghargaan kepada polisi-polisi teladan. Acara ini pertama kali digelar pada tahun 2022 dan berlanjut ke tahun 2023. Hogeng Awards 2023 berbeda dari tahun sebelumnya hanya ada tiga kategori yakni ‘Polisi Berdedikasi’, ‘Polisi Inovatif’ dan ‘Polisi Berintegritas’. Pada tahun 2023 ini ada dua kategori tambahan yaitu ‘Polisi Pelindung Perempuan dan Anak’ serta ‘Polisi Tapal Batas dan Pedalaman’. Malam puncak penganugerahan Hoegeng Awards 2023 akan digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023) pukul 19.00 WIB. Acara akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT) serta sederet tokoh penting di pemerintahan, tokoh agama serta perwakilan organisasi masyarakat sipil.

Kompol Doddy menjabat sebagai Wakasatlantas Polrestabes Semarang menyatakan bahwa dengan adanya acara Hoegeng Award ini merupakan suatu momen luar biasa untuk kepolisian teladan yang saya yakin sekali polisi-polisi diluar sana yang baik dan amanah terhadap kepercayaan serta melayani masyarakat. Kita ikhlas melayani masyarakat dan fokus kepada pelayanan masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri dan seluruh panitia. Ini merupakan motivasi kami untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat.

“Lalu lintas itu suatu wujud untuk suatu Kota kalau misalnya lalu lintasnya lancar dan aman tentu itu merupakan suatu kota yang maju, sehat dan baik dari masyarakatnya dan warganya. Dengan lancarnya lalu lintas menunjukan bahwa masyarakatnya tertib dan juga maju. Alhamdulillah Semarang lancar dan terkendali, masyarakatnya juga tertib. Kami memenangkan kategori Polisi Inovatif, kita masuk 3 besar dari ribuan banyak polisi. Dari suatu program yang kami lakukan inovasi terhadap masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya Kompol Doddy.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan