Jalin Silaturahmi, Pangdam Jaya Hadiri Olahraga Bersama Pertandingan Sepak Bola TNI – Polri Di Stadion PTIK

Kodam Jaya_Jakarta Selatan. Dalam rangka memperkuat sinergitas, Polda Metro Jaya menggelar kegiatan olahraga bersama pertandingan sepakbola TNI-Polri, di stadion PTIK Jl. Tirtayasa No.6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (14/7/2023).

Kegiatan olahraga bersama kedua instansi TNI-Polri ini memang sudah merupakan agenda rutinitas yang sering dilaksanakan pada tiap minggunya dengan tujuan memupuk tali silaturahmi yang semakin tebal.

Selain Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangkoopsud 1 Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti pejabat dari masing-masing instansi terkait.

Full time secara keseluruhan jalannya pertandingan sepakbola sangat seru, dimana kedua tim saling menunjukkan kekompakannya.

Harapan yang ingin dicapai dari penyelenggaraan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini adalah untuk menjaga kebugaran fisik dan mempertebal ikatan tali silaturahmi kedua instansi yang semakin harmonis.

(Sumber : Pendam Jaya)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan