Pangdam Jaya Hadiri Kejuaraan Menembak “Kapolri Cup Presisi” Dalam Rangka HUT ke 77 Bhayangkara

Kodam Jaya_Jakarta Pusat. Mengenakan pakaian tactical menembak, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan penuhi undangan lomba tembak “Kapolri Cup Presisi” dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara, bertempat di lapangan tembak Senayan, Jl. Gelora 1 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023).

Kehadiran Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam undangan lomba menembak tersebut didampingi Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.E.

Kegiatan lomba menembak “Kapolri Cup Presisi” secara resmi dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dari keseluruhan peserta yang mengikuti lomba menembak tersebut merupakan jajaran anggota TNI-Polri dan masyarakat umum.

Sebelum acara resmi para peserta lomba menembak, kegiatan diawali dengan pertandingan eksibisi antara Kapolri, Ketua MPR RI, Pimpinan 1 BPK dan Ketua Dewan Pers. Lalu dilanjutkan pertandingan antara pejabat Mabes Polri, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Pj Gubernur DKI serta beberapa pejabat kepolisian yang hadir.

Saat ditanyakan awak media Pangdam menyampaikan, semoga dari kejuaraan menembak ini memunculkan atlet-atlet yang berprestasi yang kelak akan mengharumkan nama baik Indonesia dikancah Internasional.

Sebelum meninggalkan tempat diselenggarakannya lomba menembak, Pangdam Jaya sempat menyapa dan memberikan dukungan semangat serta motivasi bertanding kepada para peserta yang mengikuti kejuaraan menembak tersebut.

(Sumber : Pendam Jaya)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan