POLANTAS LHOKSEUMAWE, EDUKASI ANAK TPA ALUE LIM TENTANG TERTIB BERLALU-LINTAS DAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

ACEH, MPI – Polantas lhokseumawe mengedukasi anak-anak di TPA alue lim kecamatan blang mangat kota lhokseumawe tentang tertib berlalu-lintas dan menjaga kebersihan lingkungan kamis 13/07/2023.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui kasat lantas, AKP Yozana Fajri Sidik mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi patuh aeulawah 2023 serta mengisi waktu anak-anak di tempat pembuangan akhir (TPA) tersebut di masa libur sekolah.

“Edukasi ini diberikan oleh dua personel sat-gas 2 preemtif operasi patuh Seulawah 2023 sat-lantas polres lhokseumawe,” ujarnya.

Selain menyampaikan materi, kata kasat, personel juga memberikan cenderamata berupa 30 pcs tas sekolah untuk anak-anak menjelang masuknya masa belajar mengajar di sekolah.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian polri terhadap anak usia dini. Kemudian, tujuannya menanamkan budaya tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak duduk di bangku sekolah,” pungkasnya.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan