PATROLI RUTIN, PERSONIL SAT-POL-AIRUD POLRES LHOKSEUMAWE, SAMBANG NELAYAN.

ACEH, MPI – Personel sat-pol-airud polres lhokseumawe melaksanakan patroli dan menyambangi nelayan di kawasan PPI pusong kecamatan banda sakti kota lhokseumawe, minggu 16/07/2023.

“Patroli ini, merupakan upaya kita untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nelayan di kawasan pesisir,” ujar kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui kasat polairud, Ipda Edumanihar Siagian, SH, MH.

Selain itu lanjutnya kembali, dalam patroli tersebut. Personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat nelayan, seperti. Melaporkan, ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Nelayan juga diminta agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, saat melaut dan kami mengimbau para nelayan supaya tidak membuang sampah ke laut.” Pungkas Ipda Edumanihar.

Harapannya, tambah kasat polairud, dengan patroli rutin yang mengoptimalkan tindakan preventif ini dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di kawasan pesisir wilayah hukum polres lhokseumawe.

(Pasukan Ghoib/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan