YPN sambut Kehadiran Kapolres OKU Di DPD PAN Kabupaten OKU

Baturaja, mediaPatriot.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan berbagai organisasi, unsur masyarakat, dan lembaga masyarakat di wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) Kapolres OKU AKBP. Arief Harsono, S. Ik, MH mengunjungi kantor DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) OKU yang terletak di Jl. Dr. M. Hatta Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Kamis (20/07/2023) pukul 13.30 wib.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Kapolres OKU tak lain adalah untuk mempererat hubungan dan koordinasi antar lembaga dan organisasi dengan kepolisian khususnya Mapolres OKU.

Kedatangan Kapolres OKU di sambut langsung oleh ketua DPD PAN Yudi Purna Nugraha, SH yang sekaligus merupakan Wakil Ketua 1 DPRD OKU.

Dalam sambutan pembuka pertemuan Ketua DPD PAN OKU mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres OKU dan mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi DPD PAN OKU.

Lebih lanjut Yudi Purna Nugraha, SH menyampaikan bahwa DPD PAN OKU siap menerima arahan dan wejangan yang akan diberikan oleh Kapolres OKU dan di kesempatan ini memberikan paparan singkat mengenai DPD PAN OKU di hadapan Kapolres OKU.

Kapolres OKU AKBP. Arief Harsono, S. Ik, MH didalam pertemuan ini menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke DPD PAN OKU.

Kapolres OKU mengatakan agar kedepannya akan senantiasa terjalin komunikasi yang baik antara Mapolres OKU dan DPD PAN OKU.

Kapolres berharap agar dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul lebih mengedepankan adu argumen bukan adu otot dan di bicarakan dengan cara elegan.

Kapolres berharap agar saling mendukung upaya menciptakan ketenangan dan kedamaian masyarakat OKU, dan Kapolres menyatakan siap untuk mendukung dan bekerjasama dengan Parpol, organisasi masyarakat, dan lembaga lain dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah OKU.

Di penghujung penyampaian singkatnya Kapolres OKU menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat DPD PAN yang dalam hal ini di terima langsung oleh Yudi Purna Nugraha, SH selaku Ketua DPD PAN.

Selesai pembicaraan seputar maksud dan tujuan kunjungan, acara pertemuan di lanjutkan dengan beramah tamah dengan obrolan santai dan hangat.

Kunjungan Kapolres OKU ke DPD PAN di dampingi oleh Kasat Intel Hendri Antonius, SH dan beberapa personil Polres OKU lainnya.

Sedangkan dari DPD PAN di hadiri langsung oleh Ketua DPD PAN yang di dampingi oleh Densi Hermanto, Erlan Abidin, dan Zulmi Oganda selaku ketua team pemenangan DPD PAN OKU. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan