TIM SUPERVISI OPS PATUH SEULAWAH 2023 POLDA ACEH, KUNJUNGI POLRES LHOKSEUMAWE.

BANDA ACEH, MPI – Tim supervisi ops patuh seulawah 2023 dit-lantas polda aceh mengunjungi polres lhokseumawe selasa 18/07/2023, tim tersebut dipimpin kabag bin ops dit-lantas polda aceh Kompol Ikmal, SE, MAP.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui kasat lantas, AKP Yozana Fajri sidik mengatakan, dalam kegiatan tersebut tim supervisi mengecek kelengkapan administrasi selama pelaksanaan operasi patuh seulawah 2023 di wilayah hukum polres lhokseumawe.

“Tim ini juga memberikan arahan kepada piket posko dalam melaporkan kegiatan dengan tepat dan benar agar tidak terjadi temuan kesalahan,”ujarnya.

Diharapkan, kata kasat. Dengan kegiatan supervisi tersebut dapat memberi pemahaman kepada personel sat-lantas polres lhokseumawe, terkait penyusunan administrasi dan laporan lainnya tentang pelaksanaan operasi patuh seulawah 2023.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan