PERSONEL POLSEK BANDA SAKTI, LAKUKAN PATROLI DI MALAM HARI, DI TEMPAT PUBLIK.

LHOKSEUMAWE, MPI – Personel polsek banda sakti melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di tempat publik di wilayah kota lhokseumawe minggu 23/07/2023 malam.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui kapolsek banda sakti, Ipda Arizal, SH.

Lanjutnya, dalam kegiatan itu personel menyasar tempat berkumpulnya masyarakat dan pedagang, lokasi berkumpulnya remaja dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta kenakalan remaja.

“Masyarakat kami minta supaya melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,”ujar kapolsek.

Harapannya, kata Ipda Arizal, dengan patroli ini situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah kota lhokseumawe tetap aman dan kondusif.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan