Wakil Bupati Morowali Utara Pimpin Acara Buka Desa Di Koromatantu

Koromatantu – Wakil Bupati H. Djira mewakili Bupati Delis J. Hehi, membuka sekaligus memimpin acara bupati berkantor di desa (Buka Desa), yang pada hari ini, Selasa (25/3), berlangsung di Desa Koromatantu, Kecamatan Petasia Barat.

Acara Buka Desa merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan Pemkab Morut dimana bupati dan seluruh dinas pelayanan umum berkantor di desa untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wabup Djira meminta semua dinas yang terlibat, memberikan pelayanan yang maksimum kepada masyarakat, seperti perizinan, pelayanan kesehatan, KB dan BPJS, dokumen kependudukan, ketenagakerjaan serta pelayanan pajak dan retribusi daerah.

Banyak warga yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurus perizinan dan dokumen kependudukan serta berkonsultasi dengan sejumlah petugas pemerintah mengenai berbagai hal terkait kepentingan masyarakat sehari-hari.

Usai membuka acara tersebut, Wabup yang didampingi sejumlah kepala dinas melakukan kunjungan silaturahim ke beberapa desa di Kecamatan Petasia Barat dimana masyarakatnya sedang merayakan ‘padungku’ atau acara syukuran keberhasilan panen masyarakat.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan