Lagi-Lagi Mahasiswa KKN Unwira Kupang Penuhi Pulau Flores, Salah Satunya Di Kelurahan Aimere

Penerimaan rombongan mahasiswa KKNT-PPM UNWIRA di Kelurahan Aimere.

 

 

Kupang, Mediapatriot – Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) menggelar Kuliah Kerja Nyata Tematik – Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKNT-PPM) di Kelurahan Aimere, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam kurun waktu sebulan.

Kegiatan KKN ini mengusung tema “Penguatan SDM & Ekonomi dalam Menghadapi Inflasi”.

Sebanyak 15 mahasiswa yang berasal dari beberapa program studi di antaranya : Pendidikan Matematika, Pendidikan Kimia, pendidikan Bimbingan & Konseling, Pendidikan musik, Administrasi publik, Ilmu Pemerintahan, dan hukum telah diterima secara resmi oleh pejabat kelurahan dan aparatnya pada kamis (28/07/2023) di kantor lurah Aimere yang di dampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Geradus Diri Tukan, S.pd., M.Si

Dalam Penerimaan tersebut, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Geradus Diri Tukan, S.pd., M.Si menuturkan bahawa ada 3 program kerja utama atau wajib yang akan di jalankan oleh mahasiswa yakni: Penguatan Kualitas SDM, Penguatan Ekonomi dan Penerapan Teknologi lalu ada juga program kerja kelompok serta individu (program studi).

“selain menerapkan apa yang telah dipelajari di kampus, mahasiswa juga diharapkan dapat mempelajari hal-hal baru yang ada di tempat KKNT-PPM,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Lurah Aimere Akarius Ria S.H., menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) yang telah memilih kelurahan Aimere sebagai salah satu lokasi kegiatan KKNT-PPM tahun ini.

Ia mengharapkan dengan berbagai program kerja yang ada mahasiswa dapat menjalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat membantu menyiapkan segala sesuatu serta mengambil bagian dalam menyonsong HUT RI tahun 2023.

 

Iwan Mardin |


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan