Penggelapan Mobil Wartawan Dettiknew.com Oleh Oknum Polisi Berbuntut Panjang Team Lawyer Dan Pimpinan Redaksi dettiknews.com Sambangi Polsek Cilincing Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Sudah viral di media kasus Oknum Polisi melakukan penggelapan mobil yang disewanya dari wartawan dettiknews.com beberapa hari terakhir ini.

Menurut keterangan penyidik Murtopo Siregar bahwa Laporan polisi Nomor LP/661/B/VII/2023/SPKT/POLSEK CILINCING/POLRES JAKARTA UTARA/POLDA METRO JAYA Tertanggal 06 Juli 2023 saat ini masih dalam tahap penyelidikan, setelah naik sidik nanti korban akan segera dibuatkan Surat Pemberitahuan Hasil Perkembangan Penyelidikan (SP2HP).

“Saat ini kami sudah menerima Laporannya dan sedang proses penyelidikan, masih perlu keterangan tambahan dari saksi korban (anaknya) yang akan kami mintai keterangan juga, setelah itu akan kami proses untuk naik ke penyidikan,” Ungkapnya kepada awak media dan pengacara yang hadir untuk mendampingi kasus ini di kantor Polsek Cilincing Jakarta Utara hari Selasa, 26 Juli 2023.

Terpisah Kapolsek Cilincing Kompol Ahmad Haris Basuki melalui sambungan WhatsAppnya kepada Erlangga Lubai menyatakan siap untuk membangun sinergi yang positif agar kasus ini segera tuntas.

Dr. (Cand.) Erlangga Lubai, SH., MH. selaku kuasa hukum wartawan mengatakan,” Kami menghargai pihak kepolisian untuk segera dapat bertindak cepat menyelesaikan kasus penggelapan mobil ini. Saat ini saya mendampingi rekan rekan media untuk memberikan pendampingan hukum agar proses hukumnya berjalan dengan baik.” Paparnya kepada awak media yang hadir di Polsek Cilincing Jakarta Utara.

Terpantau hadir dalam kegiatan ini para pengacara muda IM Zainul Arifin, SH., Asti Wahyuningsih Mulyo,SH., Jerry Herdianto Nababan, S.Kom, MH., yang tergabung dalam Erlangga Lubai, SH., MH. & Rekan Advokat dan Konsultan Hukum, Pemimpin Redaksi dettiknews.com Mustaan, juga pendiri beberapa media online Dharma Leksana, S.Th., M.Si.

Dharma Leksana mengatakan, ” Kami berharap agar pelaku segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Saya ingin agar mobil Yousi wartawan kami segera dikembalikan. Karena mobil ini selain untuk operasional kerja, juga buat mencari tambahan nafkah bagi keluarganya dengan menjadi taksi online.” Pungkasnya.
(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan