SAT-SAMAPTA POLRES LANGSA, MELAKSANAKAN PATROLI KOTA PRESISI.

KOTA LANGSA, MPI – Keberadaan polri ditengah masyarakat saat ini sangat dibutuhkan dan harus betul betul dirasakan keberadaanya untuk itu lah team tombak sat-amapta polres langsa yang dipimpin oleh Bripka kurnianda sadly selalu rutin hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat.

Tidak hanya itu saja bukan hanya patroli rutin, team tombak sat-samapta polres langsa juga meluangkan waktunya menyambangi warga serta membantu masyarakat yang memerlukan bantuan saat pelaksanaan patroli di wilayah hukum polres langsa.

Seperti saat ini, team tombak saat melaksanakan patroli menjumpai warga di pasar gampong blang senibong, langsa yang memerlukan bantuan dengan spontan langsung dibantu.

Dalam amatan kalangan wartawan/awak media online aceh ini diloksi itu, kegiatan TeamTombak Satsamapta ini mendapatkan simpatik dari masyarakat, karena kehadiran mereka bukan hanya patroli saja, namun mereka juga aktif membantu masyarakat sehingga dapat dirasakan manfaatnya saat masyarakat sedang membutuhkan. Sehingga berita ini kita tayangkan.

Ditempat terpisah, ketika kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Berkonfirmasi dengan kasat samapta AKP Dasril, SE., mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengayoman & pelayanan polri kepada masyarakat, Selain melaksanakan patroli rutin yang bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kehadiran petugas polri di lapangan juga untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Jadi patroli tidak hanya untuk antisipasi tindak kriminal saja, namun juga kita berdialog sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” kata kasat samapta polres langsa AKP, Dasril, S.E.,

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan