Ria Fitriana Mendukung Penuh Prabowo di Pilpres 2024

Ria Fitriana Mendukung Penuh Prabowo di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ria Fitriana Caleg DPRD Jakarta 7 menghadiri acara Deklarasi & Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Dengan Tema “Memilih Pemimpin Yang Otentik Dan Berkarakter, Kapabilitas Dan Kepemimpinan Teruji”.
Acara dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juli 2023. Berlokasi di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat

Acara tersebut dihadiri oleh Zainuddin Arsyad S.IP sebagai Ketua Umum PMP dan Mayjend (Purn) Musa Bangun sebagai Ketua Dewan Pembina PMP.

Prabowo itu harus menang di 2024 ini. Jadi kita mengawal Pak Prabowo untuk menggapai kemenangan di 2024 dan setelah itu setelah Pak Prabowo menang kita mengawal terus di pemerintahan. Harapan kita Prabowo menang Pilpres 2024.

Ria Fitriana caleg DPRD Jakarta 7 menjelaskan bahwa dirinya juga membentuk relawan namanya Benteng Relawan Prabowo.

“Prabowo itu harus menang di 2024 ini. Jadi kita mengawal Pak Prabowo untuk menggapai kemenangan di 2024 dan setelah itu setelah Pak Prabowo menang kita mengawal terus di pemerintahan. Harapan kita Prabowo menang Pilpres 2024,” harapnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan