BNNP Tangkap 3 Tersangka, Dengan Barang Bukti 9 Kilogram Lebih Sabu – Sabu

Palangkaraya – www.MediaPatriot.co.id

Kembali BNNP Palangkaraya ungkap peradaran barang haram Narkotika jenis sabu – sabu dengan 3 tersangka, hasil tangkapan tersebut berasal BN yang beralamat jalan Bumi Indah Permai Rt 026 Rw 007 Kel Ketapang, kec mantawa Baru Ketapang kabupaten Kotawaringin Timur, YA di Jalan Jaya Wijaya No 06 Sampit Rt. 056 Rw 010 Kel Baamang Tengah Kec Baamang Kab Kotawaringin Timur. Dan TS yang beralamat jl. Gang SD MHT belangkan SMP Negeri 240 Jakarta Gandaria Jakarta Selatan / Senin 1 juli 2023.

Dalam press realease hari ini yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kotim Irawati S.pd., Plt BNNP Kota Palangkaraya dan Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Kalteng. Kombes Pol Dr. Agustiyanto. S.H. MSi.
Diungkapan lebih lanjut penangkapan tersebut, bermula adanya laporan masyarakat tentang peredaran Narkotika jenis sabu sabu, yang mana barang tersebut berasal dari Malaysia melalui Kalbar.Ini merupakan jaringan Internasional.


Peredaran barang tersebut tersangka tidak membawa barang, tetapi meninggalkan barang di tempat tertentu. Dari hasil pengembangan BNN melakukan penangkaoan terhadap tersangka BN dgn barang bukti sebanyak 2.424,95 gram.
Untuk tersangka TS dilakukan penggeledahan di rumah tersangka dengsn barang bukti 6.789,95 gram sabu – sabu, saudara TS di suruh oleh Ya untuk mengedarkan barang tersebut. Sehingga dari 2 tangkapan utu di dapatkan 9 kilo lebih sabu – sabu.


Wakil Bupati Kotim Irawati S.Pd menyampaikan, mengedarkan Narkotika atau sabu – sabu bukanlah karena desakkan ekonomi. Akan tetapi karena kemalasan dan ingin mendapatkan uang dengan lebih enak tampa mengeluarkan keringat.
Lebih lanjut ; saya sangat berterima kasih Kepada BNNP dengan penangkapan ini dengan barang bukti yang sangat banyak sekali,yang terjadi di wilayah kami. Saya sangat Malu sekali dengan temuan ini dan untuk tersangka saya berharap mereka dihukum mati, karena telah merusak generasi harapan kita semua.
Dalam forum ini juga kami sampaikan, akan membentuk BNNK, guna membantu BNN dalam memberantas peredaran sabu sabu dan barabg barang Narkotika lainnya demikian ungkapnya. (Rafie).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan