H-1 Mahasiswa KKNT UNWIRA menjalankan program kerja di kelurahan Tanalodu

Kupang, Mediapatriot - 15 orang mahasiswa KKNT Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (UNWIRA) Kupang menjalankan program kerja pertama mereka di kelurahan Tanalodu, Kabupaten Ngada, Kecamatan Bajawa, Provinsi NTT pada Senin, (31/7/23).
Mahasiswa KKNT unwira sedang mengecet pagar halaman kelurahan Tanalodu (foto:Valdi)

 

 

 

 

 

Kupang, Mediapatriot – 15 orang mahasiswa KKNT Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (UNWIRA) Kupang menjalankan program kerja pertama mereka di kelurahan Tanalodu, Kabupaten Ngada, Kecamatan Bajawa, Provinsi NTT pada Senin, (31/7/23).

Program pertama yang dijalankan yaitu penataan halaman kantor lurah Tanalodu dengan target utama melakukan pengecatan di pagar depan terlebih dahulu yang sudah tidak terlihat lagi warnahnya agar kembali cerah.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh pak lurah dan beberapa warga. Kegiatan ini juga langsung didampingi oleh staf kelurahan setempat dan dikoordinir oleh ketua team. Dalam proses pengecatan, ke 15 mahasiswa tersebut terlibat aktif dan sangat antusias menjalankan program mereka ini.

Wilibrodus Nuru, lurah Tanalodu mewakili seluruh staf kelurahan menyampaikan rasa terima kasih kepada beberapa mahasiswa ini karna memiliki rasa empati yang tinggi bisa memperhatikan hal-hal kecil seperti ini.

“saya mewakili seluruh staf lurah mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKNT UNWIRA di kelurahan Tanalodu ini karna telah membantu memperindah kantor kami ini. Kami merasa terkesan karna mereka dapat melihat hal-hal kecil dan bisa memperindah kembali halaman depan,” terang Wilibrodus.

Sementara itu, Karlin Halus salah satuh mahasiswa KKNT mengungkapkan, ini kali pertama baginya mengecet pagar, selama ini dirinya belum pernah melakukan hal ini sehingga ia sangat antusias dan bersemangat, apalagi bisa melakukan hal seperti ini bersama dengan teman-teman kampus.

“ini kali pertama saya melakukan pekerjaan seperti ini,sehingga saya sangat antusias,apalagi mengerjakan bersama dengan teman-teman kelompok,” tutur Karlin.

Kegiatan ini sebagai awal menjalankan program kerja lainya yang telah dirancang dalam beberapa jangka waktu kedepan selama bulan Agustus proses KKNT unwira tahun 2022-2023 di kelurahan Tanalodu.

 

Ratna dan Gevan 

Editor : Jefri Seran


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan