LANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KOMANDAN KAPAL ANGKATAN LAUT INDIA INS AIRAVAT (L24)

LANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KOMANDAN KAPAL ANGKATAN LAUT INDIA INS AIRAVAT (L24)

LANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KOMANDAN KAPAL ANGKATAN LAUT INDIA INS AIRAVAT (L24)

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menerima courtesy call (CC) atau kunjungan kehormatan Komandan Kapal Angkatan Laut India (Indian Navy Ships/INS) INS Airavat (L24) Commander Suman Saurabh Sharma bersama Atase Pertahanan India Captain Shiv Kumar bertempat di ruang tamu utama Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (03/08/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam pertemuan tersebut diwakili Wadan Lantamal III Jakarta menyampaikan “Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Komandan INS Airavat (L24), saya sangat senang dan juga menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya di Mako Lantamal III Jakarta. Kunjungan ini sangat penting untuk meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara khususnya TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut India di berbagai bidang kerja sama. Indonesia dan India telah menjalin kerja sama yang erat dalam domain maritim yang mencakup wilayah dan hal-hal yang berhubungan dengan samudera untuk bernavigasi termasuk aktifitas, sarana serta kegiatan transportasi laut di Samudera Hindia menuju Indo-Pasifik yang lebih aman”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta mengatakan “Indonesia dan India adalah sahabat lama sekaligus menjadi mitra strategis dan sudah melewati sejarah yang panjang. Sejarah hubungan persahabatan tersebut menjadi salah satu pondasi dalam memperkuat kerja sama bilateral, regional dan multilateral kedua negara. Hubungan kerja sama antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah India khususnya TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut India tidak hanya berdasarkan pada kepentingan bersama untuk meningkatkan profesionalisme, tetapi juga didasarkan pada penciptaan stabilitas di kawasan. Hubungan harmonis ini akan memberikan kontribusi positif dan saling menguntungkan kedua negara khususnya di bidang militer dan pertahanan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Danlantamal III, Kadiskum dan Kadisminpers Lantamal III Jakarta.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan