Ir. NASARUDDIN, MM, MELAKUKAN KONSOLIDASI, DENGAN PARA TOKOH MASYARAKAT, PEMUDA DAN ORGANISASI.

Takengon |Detikkasus.com – Ir.nasaruddin mm. mantan bupati aceh tengah dua periode itu menyambut para tamu undangan di kediamannya di desa lemah kecamatan bebesen kabupaten aceh tengah, dalam kesempatan tersebut nasaruddin memberitahukan bahwa beliau resmi mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI dapil dua aceh dari partai nasdem, 29 juli 2023.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada saudara yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami, ada pun tujuan saya mengundang saudara untuk memberitahukan bahwa saya resmi mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI aceh dua dari partai nasdem, dapil dua atau di sebut aceh dua meliputi delapan (8) kabupaten yaitu, kabupaten aceh tengah, bener meriah. Bireun, kota lhokseumawe. Aceh utara, aceh timur serta kota langsa dan aceh tamiang.

Yang pertama sekali saya mohon do’a beserta dukungan dari saudara yang hadir dari kecamatan lut tawar, namun pada malam ini ada juga yang hadir dari kecamatan lainnya, saya juga mengucapkan terimakasih dan insya allah kita berencana mengundang satu persatu kecamatan yang ada di kabupaten aceh tengah, untuk kabupaten bener meriah karna jaraknya yang jauh insya Allah kita akan melakukan kunjungan ke setiap kecamatannya, begitu juga dengan kabupaten lainnya” ujar mantan bupati aceh tengah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut nasaruddin juga meminta saran dan sesi tanya jawab kepada tamu undangan, satu persatu para tamu undangan bertanya dengan penuh semangat dan ada juga yang menyampaikan saran dan harapan, satu persatu pertanyaan di jawab oleh mantan bupati aceh tengah tersebut dengan rasa haru beserta semangat yang tampak dari wajah Nasaruddin begitu juga dengan para tamu undangan.

Di akhir acara tersebut sontak haru salah satu tokoh mewakili para tamu undangan mengatakan dari hasil pantauan di lapangan bahwa masyarakat aceh tengah dan bener meriah sudah sepakat mengantarkan Nasarudin menjadi wakil rakyat ke parlemen senayan Jakarta atau memenangkan Nasaruddin menjadi anggota DPR RI.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan