Walikota Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus PWJ Jakut

Jakarta,- mediapatriot.co.id Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim selaku Pembina Perkumpulan Werdatama Jaya (PWJ) Kota Administrasi Jakarta Utara mengukuhkan belasan pengurus Cabang PWJ Kota Administrasi Jakarta Utara Periode 2023-2027 di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (8/8).

“Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, kami mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan PWJ Cabang Jakarta Utara. Semoga ini bisa menjadi wadah bagi para pensiunan untuk tetap mengabdi, berkarya, dan membawa perubahan yang positif untuk kita semua,” harap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Pada kesempatan itu, Walikota menyatakan dukungannya terhadap setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWJ Cabang Jakarta Utara. “Komitmen ini diwujudkan dengan tersedianya kesekretariatan dan dukungan administratif untuk memfasilitasi PWJ berfungsi secara efektif dalam menjalankan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi anggotanya,” ujarnya.

Ali juga mengharapkan para anggota PWJ Cabang Jakarta Utara dapat melakukan kegiatan silaturahmi, tukar pikiran, dan aktivitas lainnya. “Perkumpulan ini juga merupakan suatu kesempatan untuk saling memberikan ilmu dan pengalaman kepada kami para ASN yang masih aktif sehingga silaturahmi tetap dapat terjaga,” ungkapnya.

Setelah resmi dikukuhkan, para pengurus PWJ Cabang Jakarta Utara akan berupaya untuk mensinergikan berbagai program dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota atas dukungan dan fasilitas yang telah disediakan untuk PWJ Cabang Jakarta Utara. Dengan adanya pengukuhan ini nantinya kegiatan kita akan dapat terlaksana dengan baik seperti halnya ceramah agama, penyuluhan, dan lain-lain,” tutur Ketua PWJ Kota Administrasi Jakarta Utara, Imam Supardi.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan