Warga Miskin di Jakarta Utara Tidak Mendapatkan Kursi Roda Kasudin Sosial Perlu di evaluasi Kinerja

Jakarta,- mediapatriot.co.id Warga Jakarta Utara yang butuh bantuan mengeluh dengan lambatnya permintaan kursi roda, dari bulan Desember 2022 sampai sekarang belum terealisasi sama sekali.Sebetulnya warga DKI khususnya Jakarta Utara mengharapkan bantuan kursi roda tersebut, karena kursi roda itu sangat membantu sekali untuk warga yang membutuhkan.

Intinya adalah kursi roda itu sangat penting untuk meringankan beban dan membantu memudahkan aktifitas sehari-hari dalam menjalani kehidupan.

Dengan peristiwa kasus ini Pemkot Jakarta Utara dan Sudin Sosial Jakarta Utara tidak peduli sama sekali dengan warganya yang butuh pertolongan kursi roda.

Hasil penemuan awak mediapatriot.co.id dilapangan tgl 8/8/2023 telah ditemukan salah satu warga Semper Barat yang membutuhkan kursi roda tapi belum dapat kursi rodanya sudah meninggal dunia.
Dengan begitu kinerja Dinsos Jakarta Utara sangat lambat sekali buat warga yang kurang mampu, tetapi kalau para dewan yang mengajukan selalu cepat di respon.

Dengan kondisi seperti ini Pemkot Jakarta Utara dan Sudin Sosial kinerjanya pilih kasih terhadap warga yang kurang mampu.

Warga Jakarta Utara memohon kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini turun kelapangan melihat apa yang terjadi dilingkungan masyarakat dan keluhan warga Jakarta Utara khususnya warga Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang sedang butuh bantuan kursi roda.
(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan