Program Unggulan
“AA DEDE PRESISI” Polres Sukabumi Raih Penghargaan Bergengsi

SUKABUMI,MPI- Polres Sukabumi kembali menorehkan prestasi gemilang di bawah kepemimpinan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede.
Kehadiran beliau telah menginspirasi berbagai inovasi dan program unggulan seperti AA DEDE PRESISI memberikan manfaat bagi Kabupaten Sukabumi.

Prestasi tersebut melalui penghargaan yang diberikan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Akhmad Wiyagus M.Si yang diterima oleh Polres Sukabumi yang diwakili Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah di Mapolda Jabar Bandung Jawa Barat, Selasa (8/08/23).

” Untuk mendekatkan kami Polres Sukabumi kepada masyarakat, kami hadirkan berbagai macam pelayanan dari mulai AA DEDE PRESISI, CURHAT selepas shalat Subuh berjamaah, Jum’at Curhat, laporan online bahkan sampai pemanfaatan media sosial, semua kami lakukan guna menerima Curhat bahkan kritik dari masyarakat kepada Polres Sukabumi.
Maupun Polsek jajaran,” ucap AKBP Maruly Pardede,Rabu (9/8/2023).

Berbagai macam program yang bertujuan untuk memudahkan dan mendekatkan diri dan humanis kepada masyarakat terus digalakkan oleh Kapolres Sukabumi. Seperti Safari Sholat Shubuh Berjamaah yang dilanjutkan dengan menerima Curhat masyarakat, Membersihkan Pantai dari Sampah, Membedah Rumah Tidak Layak Huni, bantuan kesehatan, sampai pemberian paket sembako dan juga pemeliharaan keamanan serta ketertiban masyarakat dengan Melaksanakan Patroli Skala Besar.

Program-program ini memperlihatkan komitmen beliau dalam memberikan pelayanan terbaik dan memberdayakan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Semua kerja keras Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta seluruh jajarannya akhirnya berbuah manis dimana Polres Sukabumi meraih juara sebagai ” Kapolres terinspiratif” dalam lomba setapak perubahan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dari Kapolda Jawa Barat. Penghargaan ini menegaskan komitmen Polres Sukabumi dalam melaksanakan transformasi dan inovasi untuk menjawab tuntutan zaman dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, Polres Sukabumi juga mendapatkan penghargaan dari Kementerian PAN-RB sebagai unit penyelenggaraan pelayanan publik kategori “Baik” lingkup kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2022.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Sukabumi telah memberikan pelayanan publik yang optimal dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

” Hal ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Sukabumi untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian. Semangat inovasi dan dedikasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional harus terus ditingkatkan demi mencapai tujuan bersama dalam menciptakan wilayah yang aman, nyaman,” sambung AA .DEDE,panggilan akrab Maruly Pardede.

Kehadiran prestasi dan penghargaan yang terus dihadirkan oleh Polres Sukabumi di bawah kepemimpinan AKBP Maruly Pardede menegaskan komitmen Polres Sukabumi dalam menciptakan wilayah yang aman, nyaman, bagi seluruh masyarakat. Semangat inovasi dan pelayanan prima terus menjadi landasan dalam membangun kepercayaan dan sinergi yang kokoh antara kepolisian dan masyarakat.

Reporter : Nana Supriatna
Kepala Biro: Sopandi
Editor:Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan