Kasudin Sumber Daya Air Jakarta Utara, Diam Seribu Bahasa Terkait Saluran Air dan U ditch Mangkrak Pekerjaannya, Sehingga Warga RW 4 Tugu Utara Kesal dengan Permainan Pegawai ASN SDA Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Warga kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengancam akan berdemonstrasi ke kantor Walikota Jakarta Utara, Jika usulannya untuk perbaikan U-Ditch tak kunjung di respon oleh Sudin SDA Jakarta Utara.

Demikian disampaikan Dedi ketua RW 02 Tugu Utara, mewakili warganya saat dikonfirmasi detikfakta.id, dikawasan Koja, Jakarta Utara, bahkan menurutnya ada empat RT di wilayahnya yang belum tersentuh sama sekali dengan pembangunan U-Ditch, karena selain terlihat kumuh, sering terjadi banjir bila terjadi hujan.

“Kita akan meminta Sudin SDA Jakarta Utara agar dapat memperbaiki U-dit yang kelihatan kumuh dan bau menyegat, akibat ini terjadi sudah bertahun-tahun dan tidak pernah tersentuh,warga Tugu Utara mengeluhkan kondisi yang ada saat ini,” kata Dedi saat dikonfirmasi detikfakta.id, di Kawasan Koja, Jakarta Utara (10/8/2023).

Dedi menegaskan kepada Sudin SDA Jakarta Utara, jangan hanya terpaku duduk di gedung mewah saja, tapi juga harus mendengarkan jeritan warga Koja, khusus warga RW 02 Tugu Utara yang sudah lama mendambakan pembangunan U-dit di RW02 Tugu Utara.

“Kita mengajukan permohonan mulai dari kelurahan, Kecamatan bahkan tingkat Sudin SDA dan juga dekot tapi hasilnya mandul Bang, dan bahkan kita ajukan di musrenbang juga gak ada buktinya Bang sampai sekarang,” kata Dedi.

Kata Dedi hal ini juga sudah di ketahui oleh Dekot namun hasilnya mandul, dan tidak ada terealisasi hingga saat ini, Ia juga mengancam akan membawa warga ke walikota Jakarta Utara, jika keinginannya tidak di respon Sudin SDA Jakarta Utara.
(JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan