Pejabat Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya Olahraga bersama

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengikuti kegiatan olahraga bersama yang dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beserta pejabat Jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, yang diselenggarakan di lapangan Kartika Makodam Jaya. Jumat (11/8/2023).

Dengan Penuh keakraban dan kekeluargaan, para pejabat dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya melaksanakan olah raga bersama. Diawali pengecekan kesehatan, vanderlay dan pemanasan dilanjutkan permainan sepak bola di lapangan Kartika.

Melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan semakin menjaga kekompakan, imunitas, mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan juga menjaga kebugaran tubuh.

Pertandingan sepak bola kali ini berakhir dengan skor 6 – 0 untuk tim merah dengan pencetak gol Pangdam Jaya 2 gol, Kapolda Metro Jaya 2 gol dan Asintel Kasdam Jaya 2 gol.

Hadir dalam kegiatan olah Raga bersama diantaranya Kasdam Jaya, Wakapolda, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten Kasdam Jaya, Para pejabat Polda Metro Jaya, Para Kabalak dan Komandan Jajaran Satuan Kodam Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan