Maria Yuliani SPd. Pastikan diri Calon Kuat
Kepala Desa Tonggara.

Tegal, mediaPatriot.co.id,-
Malam Sabtu 11 Agustus 2023, di kediamannya Maria Yuliani Spd.meenyambut kehadiran masyarakat pendukungnya dengan mesra.

kepada team media yang ikut menyaksikan kegiatan “bakar ayam”, Maria menuturkan bahwa kegiatan sepergi ini hampir sdtiap malam dilakukan. “Semua kader dan pendukung saya berinisiatif sendiri mengadakan acara makan makan dan ngopi .mereka bawa sendiri materialnya, saya sendiri memang tidak punya apaapa mereka sukaresaya,” ujar Maruna bawa daging aysm berss dan kopi serta makanan untuk ramai ramai disajikan saat berkumpul memberikan dukungan pada saya”, tutur Maria.kepada team mddiasalah seorang tamu yang punya panggilan dewi setyati (47) mengatakan bahwa massrakat di des Tonggara sudah yakin ibuMaria Yuliani Spd yang akan dipilih untuk menjadi kepala desa Tonggara. ” kami merasakan sendiri 2 periode desa Tonggara pernah dipimpin figur wanita yaitu ibu Ratinah.

ini bukti kedepan pemimpin desa Tonggara pun akan perempuan lagi karena sudah cocok dipimpin perempuan. itulah sebabnya kami mendukung ibu Maria ujar setyati diamini puluhan pendukung lainnya dengan yel yel:”wadon bae wadon bae!”
Sementara itu di tempat lain pak muji (60) warga desaTonggara pedagang bensin di blok jembatan ini membenarkan bahwa dukungan masarakat desa Gonggara pada ibu Maria begitu besar dan kami yakin bumaria lulus testerbaik ujar Muji. Perihal banyaknya dukungan ke ibuMaria didasari ketulusan tanpa mengharap apapun dibenarkan pak muji. “Masarakat saya saksikan sendiri datang mendukung ke rumah ibu Maria dengan membawa makanan dan rokok sendiri,” kami serius mendukung dan mengusung ibuMaria Yuliani SPd serta meyakini bu Maria yang akan jadi dan terpilih 11 Oktober nanti, karena lebih dari 10 tahun desa kami cocok dipimpin seorang wanita.jelas Mujiono jumat siang kemarin.(Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan