Relawan Garuda Pancasila mengadakan Dialog Interaktif Pemilu 2024 dengan tema “Anak Muda Bangkit Gerak Cepat Indonesia Maju

Relawan Garuda Pancasila mengadakan Dialog Interaktif Pemilu 2024 dengan tema "Anak Muda Bangkit Gerak Cepat Indonesia Maju

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Relawan Garuda Pancasila mengadakan Dialog Interaktif Pemilu 2024 dengan tema “Anak Muda Bangkit Gerak Cepat Indonesia Maju”. Acara diadakan di DPP Relawan Garuda Pancasila (11 Agustus 2023). Acara ini dihadiri oleh Wa Ode Herlina (Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta), Ronny Talapessy (Ahli Hukum Pengacara Bharada E) dan Asry Kaloko (Mahasiswi HI University of Birmingham 23/24).

Wa Ode Herlina (Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta) menjelaskan bahwa acara yang dilakukan teman-teman Relawan Garuda Pancasila ini sangat bagus sekali, kalau bisa sering-sering ada seperti ini sharing dan diskusi untuk mengajak milenial. Karena bagus kita harus mengajak anak-anak milenial menjadi pemilih kritis rasional dan tidak boleh kemakan hoax. Sering ada sosmed karena itu hoax akhirnya karena sering menjadi diyakini itu kebenaran. Anak-anak kita harus melek sekarang, sebelum memilih harus diperiksa dulu jejak rekam, prestasinya, harus energik kuat lari marathon dan lain sebagainya.

Pak Jokowi sudah berpesan dipilih betul ojo kesusu, periksa rekam jejaknya itu sudah suatu sinyal bahwa sebenarnya beliau penerusnya adalah Ganjar Pranowo. Saya meyakini bahwa sekarang kondisinya kita keadaan setelah pandemi covid itu agak terpuruk dan mereka merasakan betul kondisi mereka dibawah. Artinya mereka sudah pasti akan hati-hati dalam memilih calon pemimpin yang membawa mereka ke masa depan yang lebih baik. Mereka pasti butuh pendidikan, kesehatan, pekerjaan, harapan kedepan itu rumah yang layak dan mereka tidak akan mau salah pilih. Pasti mereka sudah memikirkan generasi sekarang kritis, rasional sehingga saya meyakini mereka akan memilih Ganjar Pranowo.

“Saya selaku petugas partai dan Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat bahwa kita dikasih tugas dan harus memenangkan Pak Ganjar Pranowo di Jakarta Pusat. Itu kita sudah kolaborasi dengan teman-teman RGP dan relawan. Semua kolaborasi turun terus sosialisasi jadi corong bahwa Ganjar yang paling tepat menjadi Calon Presiden dengan sederet prestasinya. Kegiatannya yaitu sharing, diskusi, aktivis sosial media kita kasih info-info tentang Pak Ganjar kemudian mereka sebarkan lagi. Ada relawan yang sudah mendidik nilai-nilai menjadi Jurkam itu yang melakukannya adalah KIBAR dan RGP juga bikin yang seperti ini. Dengan kolaborasi kita yakin DKI Jakarta bisa menang,” tutupnya Wa Ode.

Asry Kaloko (Mahasiswi HI University of Birmingham 23/24) menambahkan bahwa pemilih muda itu ada 52% atau sekitar 106 juta pemilih muda. Jadi itu sangat krusial sekali untuk memilih Presiden yang dapat melanjutkan kinerja-kinerja luar biasa Pak Jokowi. Karena survei kepuasan Pak Jokowi ini sampai 81,9%. Jadi kita harus memiliki Capres yang rekam jejak yang sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Jokowi seperti yang disampaikan Bu Wa Ode yaitu yang berkelanjutan tentunya mampu membawa gerak cepat. Kita lihat Pak Ganjar sangat mendukung sekali industri kreatif yang ada sekarang, kita bisa lihat kedekatannya dengan selebgram dimana Pak Ganjar merangkul Tiktokers agar industri kreatif mampu untuk di Undang-undangkan sehingga bisa menghasilkan hal yang lebih positif buat anak muda.

“Harapannya semoga apa yang kita sampaikan di malam ini benar-benar terserap dengan baik. Karena tadi aku melihat antusiasme dari teman-teman milenal dan gen-z itu sangat luar biasa sekali. Mereka datang kesini menggunakan pakaian santai tapi mereka tidak lihat handphone. Mereka semangat sekali untuk mengorasikan Ganjar. Kami optimis apa yang kita sampaikan dan dapatkan malam ini berkesinambungan apalagi RGP ini sangat kita harapkan untuk membuat diskusi-diskusi milenial dan gen-z terus supaya tetap terjaga bagaimana pendukung-pendukung Pak Ganjar nanti dari milenial dan Gen-Z,” harapnya Asry.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan