“Lantai 4” Film Horor Misterius dan Menegangkan Segera Tayang 17 Agustus 2023 (HUT RI Ke-78)

"Lantai 4" Film Horor Misterius dan Menegangkan Segera Tayang 17 Agustus 2023 (HUT RI Ke-78)

Film Layar Lebar Lantai 4 Siap Tayang di HUT Kemerdekaan

 

Jakarta – Film baru kisah horor misterius yang pemuh teka teki “Lantai 4 ” siap tayang di seluruh bioskop indonesia yang sangat layak untuk di tonton. (17 Agustus – 2023). Film ini menceritakan tentang Lantai 4 apartemen Flamboyan yang awalnya hanya dihuni oleh seorang wanita tua bernama Oma Lie (Inggrid Widjanarko).

“Dengan Produser Andi Sudirman memproduksi film layar lebar berjudul “Lantai 4” dengan menggunakan PH Kreasi Jingga”. Cerita Film Lantai 4 tentang teror sebuah apartemen yang berada di lantai 4, di mana konon banyak hal terjadi secara misterius dan aneh.

“Dibintangi oleh para artis yang pemeran utama Yuki Kato, Tyo Pakusadewo, Inggrid Wijananrko, Ruth Marini, Aqila Nathaya, Nyimas Faza, Budi Kimbad, Juy Wow, Denny Imbiri dan artis pendukung lainnya, ini menampilkan cerita scenario yang ditulis Wahyu Nugroho dan disutradarai FX Purnomo dan Produser oleh Andi Sudirman”.

Rumah Jonathan ayah dari Laura dan Citra disita oleh pihak Bank dan telah mengalami kebangkrutan terpaksa mereka harus pindah dari rumah ke sebuah Apartment bernama Flamboyan. Jonathan sebagai kepala rumah tangga mengajak istri dan kedua anaknya untuk tinggal di lantai 4 Apartemen Flamboyan yang pernah dihuni oleh wanita tua bernama Oma Lie, kakak kandung Jonathan.

Warisan apartemen itu dapat peninggalan dari almarhum Ayah Jonathan (Yan Wijaya) Jonathan bersama keluarga lainnya. Istri dan kedua putrinya Laura dan Citra tidak setuju tadinya pindah ke apartemen tersebut, namur karna keadaan ekonomi mereka harus tinggal di sana karena tidak ada pilihan lain.

Setelah mereka pindah ke Apartemen Flamboyan ada hal-hal aneh yang misterius mulai terjadi disana. Anak Jonathan Citra mengalami ke anehan, Ia keluar sendirian dan kembali dengan tatapn kosong sambil membawa boneka yang temuka di lift lantai 4, dan juga suara tangisan misterius yang didengar Laura.

Banyak sekali kejadian yamg aneh – aneh terjadi di lantai 4 terutama di dalam lift, Kejadian teror yamg sangat mengerikan telah menimpa orang tua dan adik orang terdekat Laura sehingga curiga bahwa semua, ulah oma lie.

Kejadian yang sangat mengerikan dan mengejutkan yamg dialami salah satu ornag tua laura , dimana orang tua mereka ibu meninggal dunia di dalam lift dengan gantung diri penuh bergumulan darah di lantai 4 dalam Lift yang di saksikan Laura sendiri dengan menjerit dan menangis melihat keadaan ibu yang sudah tidak bernyawa lagi.

“Laura menduga bahwa perjanjian antara Oma Lie yang menumbalkan keluarganya belum tuntas, laura mencari cara demi menyelamatkan adik satu-satunya dari ancaman iblis mengerikan berupa wujud Genderuwo”.

Laura mengundang salah satu teman dekatnya untuk minta bantuan karna tempat tinggal mereka ada kejanggalan yang dialami keluarga, kejadian menyeramkan sehimgga teman laura mengundang salah satu para normal untuk melihat keadaan isi apartemen untuk mengusir roh – roh jahat.

Laura menjalankan perintah dari para normal itu, untuk membuktikan siapa dalang dari semua kejadian ini, Ia pun memberanikan diri datangin kuburan ibunya di tengah malam menggali dan memasukan salah satu benda dalam peti mayat ibunya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya Film Lantai 4 ini, yang penuh misterius dan menegangkan? Jangan kita lewatkan Film Lantai 4 ini, Mari kita saksikan film seru horor seluruh bioskop – bioskop kesayangan anda di Indonesia yang siap tayang tanggal 17 Agustus 2023 mendatang nanti dan untuk semua kalangan masyarakat !!!

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan