Indonesia Bangga Di HUT Ri Alleluia Christ Meraih 3 Medali Di Adu Bakat Kelas Dunia Di Amerika Serikat

Indonesia Bangga Di HUT Ri Alleluia Christ Meraih 3 Medali Di Adu Bakat Kelas Dunia Di Amerika Serikat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Di Hari Kemerdekaan Indonesia, anak bangsa kembali mencetak prestasi dunia, dimana salah satu kontestan dari Indonesia Alleluia Christ yang ikut berkompetisi dalam World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2023, berhasil meraih 3 medali di acara adu bakat tingkat dunia ini yang di laksanakan di Anaheim California, Amerika Serikat.

Alleluia Christ dapat 3 medali, silver di kategori contemporary dan country. Medali bronze di kategori variety yang mencampurkan adat jawa, bahkan nyinden jawa. Dimana acara ini di ikuti 76 negara di seluruh dunia yang mewakilkan bakat-bakat dari negara masing-masing.

“Aku sangat bersyukur sekali bisa meraih 3 medali ini, benar-benar ga nyangka sama sekali, karena peserta di seluruh dunia itu jago-jago dari perwakilan negaranya masing-masing, tapi puji Tuhan aku mendapatkan 3 medali ini” Ungkap Alleluia Christ saat di temui awak media.

“Puji Tuhan senang banget pokoknya akhir nya hasil kerja keras dan latihan sebulan yang tak berhenti akhirnya berbuah manis”. Lanjut Alleluia Christ.

Tak tak tanggung saat di Amerika Serikat Alleluia Christ juga sempat di coaching oleh coach kelas dunia, Ken Stacey. Dimana ia ada coach dari Amerika Got Talent dan sudah bekerja sama dengan artis populer seperti Michael Jackson, Madonna, Sam Smith, Michael buble, Kelly Clarkson dan lain-lain. Dan dilihat dari video latihannya sama Ken Stacey, Alleluia Christ mendapatkan pujian untuk kualitas vocalnya.

Atas kemenangan yang di raih Alleluia Christ untuk 3 medali ini, ia juga mendapatkan hadiah beasiswa yang limited dari New York Conservatory. Dimana hadiah ini hanya di dapatkan untuk 25 orang dari 76 negara.

“Aku benar-benar ga berhenti bersyukur karena selain dari mendapatkan medali ini, aku juga mendapatkan beasiswa yang limited dari New York Conservatory, musical theater, dimana ini hanya dikasih 25 orang terbaik dari ribuan orang dari 77 negara di Dunia.” Ujar Alleluia Christ dengan penuh semangat dan terharu.

Sungguh prestasi anak bangsa yang mengharumkan negara Indonesia di mata dunia dan sekaligus kado di HUT Kemerdekaan RI. Dan Alleluia Christ juga sempat diundang ke konsulat KBRI di Los Angeles.

Ternyata Alleluia Christ adalah adik kandung dari youtuber terkenal Indonesia Samuel Christ yang baru-ini di undang untuk makan siang bersama Pak Prabowo, ini menunjukan benar-benar kakak adik yang sangat bertalenta dan berbakat.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan