Semua Peserta Dapat Hadiah, Ini Uniknya Lomba yang Digelar Asisten Pribadi Wenny Haryanto

Kota Bekasi, MPN

Biasanya dalam setiap perlombaan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Setiap peserta yang menamg dan meraih gelar pasti mendapatkan penghargaan atau hadiah, sedangkan peserta yang kalah tidak akan mendapatkan hadiah.

Namun tidak demikian halnya dengan ajang perlombaan yang digelar di lingkungan RT 003 RW 08 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, untuk memeriahkan Hari Kemerrekaan RI ke-78. Bukan hanya pemenang, ternyata setiap peserta yang mengikuti perlombaan juga mendapatkan hadiah dari pihak panitia penyelenggara.

Perayaan Hari Kemerdekaan yang meriah ini merupakan hasil gagasan Ketua RT 003 RW 08 Kelurahan Harapan Baru, Zainal Arifin, yang tak lain merupakan Asisten Peribadi (Aspri) anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto, SH. Sementara itu aneka lomba yang digelar meliputi lomba tradisional yang biasa dilaksanakan setiap momen perayaan Hari Kemerdekaan, lomba menari, dan lomba karaoke.

Tidak ada batasan usia bagi kalangan masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Untuk setiap lomba, pihak panitia menyiapkan hadiah berupa perlengkapan sekolah untuk peserta kalangan anak-anak serta perlengkapan rumah tangga untuk peserta dewasa.

Seluruh hadiah dibagikan pada Kamis (17/8) malam yang dirangkai dengan acara hiburan musik. Nampak para tokoh masyarakat setempat yang terlihat ikut bersuka cita menghadiri kegiatan ini.

Saat menyampaikan sambutannya, Zainal Arifin menjelaskan pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat. “Bagi kami kegiatan ini merupakan sebuah tradisi yang digelar masyarakat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, dan kami juga melaksanakan kegiatan ini secara rutin tiap tahun,” ulas Arief.

“Kami juga sengaja menyiapkan hadiah bukan hanya kepada peraih juara tapi juga untuk seluruh peserta. Dengan demikian makin banyak maayarakat yang berpartisipasi mengikuti setiqp perlombaan yang kita gelar. Intinya kami ingin mengajak masyarakat untuk hadir dan berbahagia bersama merayakan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” papar Arief menambahkan.

Secara khusus, Arief menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Dra Hj Wenny Haryanto, SH yang sudah memberikan dukungan penuh sehingga kegiatan terlakaana secara sukees dan meriah. “Alhamdulillah kegiatan ini ditanggung sepenuhnya oleh anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yakni Ibunda Wenny Haryanto, sehingga seluruh peserta bisa mengikuti perlombaan secara gratis alias tidak dipungut biaya,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan