HASIL PANTAUAN KALANGAN WARTAWAN/AWAK MEDIA ONLINE ACEH INI, PROYEK YANG BERNILAI MILYARAN RUPIAH.

Plat Beton Talud Depan Komplek Perumnas, Diduga Cropos-Cropos Terindikasi Asal Jadi Saja.

KOTA LANGSA, MPI – Sungguh sangat cukup dashyatnya, dengan dugaan raub keuntungan oleh pihak pelaksana kontraktor rekanan proyek pekerjaan plat beton talud itu.

Hasil pantauan, kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Proyek yang bernilai milyaran rupiah itu, terpantau pula hasil pengecoran plat beton talud yang telah dikerjakan pihak pelaksana kontraktor rekanan tersebut. Tepat lokasinya di depan komplek perumnas desa paya bujuk seuleumak dalam kecamatan langsa baro kota langsa itu, diduga cropos-cropos layaknya sapi ompong (berlubang-lubang) terindikasi asal jadi saja.

Sesuai, hasil pantauan kalangan wartawan/awak media online aceh ini kembali. Dari sisi plang papan nama kontrak proyek yang di tampilkan, tertuliskan. DAK 2023, nomor kontrak. 01/sp/620/pupr/dak penugasan-bm/tender/VI/2023. Tanggal kontrak, 12 juni 2023. Pekerjaan, peningkatan/rekontruksi jalan perumnas. Lokasi, kecamatan langsa baro. Volume, 1 KEG. Nilai kontrak, Rp. 4.478.800.000.00,- sumber dana. DAK penugasan 2023, tanggal mulai.13 juni 2023, tanggal selesai.19 november 2023. Tahun anggaran, 2023. Pelaksana, cv sigma momen highway. Asal dari kantor dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat, beralamat jalan panglima polem nomor 37 langsa.

Ironisnya lagi, ketika kalangan wartawan/awak media online aceh tersebut. Yang sempat terpantaunya, hasil pekerjaan pengecoran plat beton talud yang terkesan cropos-cropos layaknya sapi ompong. Sewaktu di lakukan konformasi dengan salah seorang kepala tukang pekerja buruh kasar “apui” tersebut, kenapa hasil pengecoran plat beton talud pantauan kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Seperti itu hasilnya, “apui” kepala tukang pekerja pun langsung mengomentarinya saat itu juga.

“Kalau yang bolong itu, karena kurang padet aja. Itu bisa nanti di sisip lagi atau di tutup plasteran kembali,” ujarnya “apui” menerangkan kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Terdengar nada komentar “apui” tersebut, terkesam sedikit gugup. Dini hari jumat 11/08/2023 sekitar pukul.10.45.wib tadi pagi.

Parahnya lagi, saat kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Ketika bertemu dengan salah satu seorang dirinya mengaku selaku pengawas dari pihak rekanan kontraktor pelaksanan “habibi” dilokasi proyek yang sedang dikerjakan depan komplek perumnas desa paya bujuk seuleumak dalam, dengan tujuan berkordinasi yang baik. Namun, hasil pertemuan tersebut. “Habibi” itu, terkesan kaku yang sedikit angkuh dan sombong. Seakan-akan proyek yang telah dikerjakan sudah benar sekali. Dini hari jumat sore ini tadi sekitar pukul.18.20.wib.

Yang lebih serunya lagi, setelah pagi menjelang siang tadi. Katika di konfirmasi oleh kepala tukang buruh kasar itu, “apui” tentang adanya cropos-cropos layaknya sapi ompong plat beton talud usainya dikerjakan. Pada sore hari jumat 11/08/2023 sekitar pukul.18.23.wib, kini terpantau oleh kalangan wartawan/awak media online ini. Sudah ditempel-tempel oleh dengan pekerja, agar jangan terlihat lagi yang cropos-cropos tersebut.

(Pasukan Ghoib Kaperwil AcehTeam)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan