DIDUGA, HASIL PENANGKAPAN MINYAK SOLAR BERSUBSIDI DI KANTOR APH LANGSA, DI PERTANYAKAN STATUS KEBERADAANNYA.

ACEH, MPI – Tanpa ada ke sengajaan, saat kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Pada saat sedang duduk manis, bersama rekan tim awak media online aceh ini, 21/08/2023 sekitar pukul.16.32.wib.

Terpantau pula di areal pelataran parkir kantor APH langsa, satu unit armada mini bus jenis bermerek avanza berwarna silver abu-abu rokok. Dengan nomor pol (plat) kenderaan roda empat itu, BL.1702.ABI beserta beberapa oknum aph (aparat penegak hukum) berpakaian biasa.

Sewaktu sedang menurunkan, tiga (3) buah jerigen berisikan minyak solar bersubsidi. Dugaan hasil penangkapan, yang di langsir ruangan gedunh satuan reserse kriminal (sat-reskrim) aph kepolisian resort langsa. Yang saat ini di pertanyakan status keberadaannya, apakah hanya sebatas barang bukti saja dilakukan penangkapan. Atau bersama tersangka atau pelaku pemain minyak solar bersubsidi juga ikut di tangkap.

Tetapi, pada saat terpantau oleh kalangan wartawan/awak media online aceh tersebut. Hanya barang bukti beberapa buah jeringen berisikan minyak solar bersubsidi saja. Diduga tanpa ada pemain pelaku (tersangkanya), ironisnya lagi. Ketika kalangan wartawan/awak media online aceh ini, mencoba penyampaian informasi yang sekaligus juga bertanya/berkonfirmasi kepada beberapa oknum pejabat di sat-reskrim kantor aph langsa aceh itu.

Melalui, selular chat whatsappnya. Kemarin. Minggu 27/08/2023, sekitar pukul.18.08.wib. Tentang, adanya penangkapan minyak solar menggunakan jerigen yang di turunkan dari armada mobil mini bus pribadi avanza nomor polisi (plat kenderaan)-nya BL.1702.ABI, sejumlah 3 jerigen minyak solar. Apakah sudah di proses secara hukum, namun pihak dari beberapa pejabat sat-reskrim kantor aph langsa itu. Terkesan tidak ada jawaban sertaa respon membalas, apa yang telah di sampaikan kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

Dugaan pula, terindikasi membungkam. Tak ada sepatah kata pun yang terjawab atau balasan darinya, begitu juga dengan rekan pejabat yang satu gedung di kantor aph langsa. Juga terindikasi membungkam, tak.ada berkata-kata apa pun darinya.

Apakah sebagai pejabat aph langsa, pelayanan pengayoman masyarakat untuk publik seperti itu. Yang di sarankan atau di perintahkan oleh bapak kapolri jendral listiyo sigit prabowo di mabes polri, di mana letaknya presisi polri itu. Apakah yang diberlakukan presisi polri itu, hanya untuk di bidang seragam dinas saja.?????….

(Pasukan Ghoib Kaperwil AcehTeam)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan