Polsek Cisitu Gelar Patroli Siang, Berikan Rasa Aman Warga

Sumedang, Media Patriot – Keberadaan Polri ditengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cisitu dilakukan Patroli dialogis siang untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan Patroli siang hari dilakukan oleh anggota Polsek Cisitu dan dilaksanakan rutin setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cisitu, adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat.

Sementara Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “Patroli Siang hari selalu dilakukan diseluruh wilayah Hukum Polsek Cisitu, guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat, kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri serta selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu koordinasi dengan pihak terkait bila terjadi suatu kejahatan”. Ungkapnya.

“Kami juga berpesan agar warga masyarakat jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang belum dapat dipastikan kebenarannya sehingga dapat mengganggu ketentraman, mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan”. Tutup Kapolsek.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan