Korban Kebakaran Di Kelurahan Kemalaraja Di Kunjungi Pimpinan, Kabag dan Staf Setwan DPRD OKU

Baturaja, mediaPatriot.co.id – Pimpinan dan Kabag serta Staf Sekretariat Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU mengunjungi korban musibah kebakaran di RT 08 RW 03 kel. Kemalaraja, kec. Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (24/08/2023) sekitar pukul 11. 00 Wib.

Kunjungan Setwan DPRD OKU ini dipimpin langsung oleh Plt  Iwan Setiawan, S.Ag., S.Sos., M.Si didampingi Kabag Humas DPRD OKU Iqbal dan staf, serta turut hadir Camat Baturaja Timur dan Lurah Kemalaraja M Sandi Praja Ganta.

Didalam kujunga tersebut, Plt Sekwan DPRD OKU berserta rombongan menjenguk kondisi korban musibah kebakaran dan memberikan santunan sembako kepada para Korban.

Di kesempatan ini. Kepada para korban musibah kebakaran Iwan Setiawan berpesan agar dapat bersabar dalam musibah yang terjadi.

“ Harta bisa dicari kapan saja namum keselamatan diri lah yang lebih utama,”ucapnya.

Atas kunjungan dan bantuan terhadap para korban oleh Plt Sekwan berserta rombongan, Lurah Kemalaraja M Sandi Praja Ganta mengucapkan terimakasih kepada Setwan DPRD OKU yang telah hadir dan menyempatkan waktu untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warganya.

“ Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga nya yang terkena musibah kebakaran,”ujarnya.

“Bagi para korban, yang paling membahagiakan mereka adalah bentuk perhatian dan kepedulian atas musibah yang mereka alami.” Pungkasnya. (*)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan