Perkuat Sinegritas antara Polri dan Pemerintah, Polsek Cisitu Ikuti Rapat Minggon Kecamatan

Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. yang diwakili oleh Anggota Polsek Cisitu Bripka Nurcahya menghadiri rapat minggon tingkat Kecamatan Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisitu, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Cisitu H. Edi Wahyu, SIP., M.Si, Kapolsek Cisitu yang diwakili oleh Bripka Nurcahya, Danpos Cisitu Peltu Binuko, Kepala UPTD/UPTB se-Kecamatan Cisitu, PGRI Kecamatan Cisitu dan para Kepala Desa se-Kecamatan Cisitu serta Tim Pendamping Desa Se-Kecamatan Cisit.

Kapolsek Cisitu mengatakan bahwa kegiatan Minggon sebagai upaya saling memberikan informasi dan masukan guna langkah ke depan, sekaligus sebagai kegiatan Forum Diskusi yang membahas permasalahan-permasalahan yang seringkali timbul atau muncul di desa dan hal tersebut akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktifitas,untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cisitu.

“Dengan adanya rapat minggon ini sangat efektif mengetahui perkembangan di wilayah Kecamatan Cisitu selain untuk menyampaikan program program, juga sebagai ajang silaturahmi sehingga kami lebih dekat dan lebih terasa oleh masyarakat, diharapkan kerjasamanya serta jika terjadi sesuatu, agar segera menghubungi pihak kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas dan bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing” terang Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan