Pilkades Serentak Desa Fajar Asri Fatmawati Unggul Telak

Kabupaten Mesuji-MEDIAPATRIOT. CO. iD
Pilkades Serentak Di Kabupaten Mesuji Telah Dilaksanakan TNI Polri Berikan Pengamanan Situasi Aman terkendali. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak berlangsung pada seni 28 Agustus, 2023 yang di laksanakan di 16 Desa, dari 105 yang ada dan Di Lima Kecamatan dari Tujuh Kecamatan sedang melaksanakan pilkades serentak dalam situasi Aman terkendali.

Peran serta TNI, Polri dan pemda Mesuji yang tidak kalah pentingnya Bupati kepala Daerah Kabupaten Mesuji, Drs. Sulpakar tidak henti hentinya Menghibau kepada calon Kepala Desa dan seluruh element masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pilkades serentak ini.

Selain itu patut di apresiasi kinerja TNI Polri atas kelancaran mengamankan pilkades
meski demikian tidak menutup kemungkinan tidak terdapat persoalan namun demikian masalah kerikil kecil yang semula timbul dapat di antisipasi dan berubah menjadi Angin segar Dengan suasana pemungutan suara Damai.

Pelaksanaan pilkades di masing masing Desa bertujuan untuk menentukan pemenang sebagai Kepala Desa di tentukan atas perolehan suara tertinggi seperti yang dilakukan Desa Fajar Asri kecamatan Panca Jaya, kabupaten Mesuji, Lampung. Cakades No Urut 02 Fatmawati mampu bersaing dengan incombent No Urut 03 incombent Suhemi
dan No 1Junaedi Yang akhirnya di menangkan oleh No Urut 02dengan perolehan 564 suara mengalahkan incombent yang memperoleh 87 suara sementara No urut 01mendapat 44 suara dengan demikian Fatmawati No urut 02 Unggul.

Sementara itu di jumpai di kediamannya Rabu(29/8/2023, Fatmawati mengungkapkan Rasa syukur dan berterimakasih setinggi tingginya kepada masyarakat Desa Fajar Asri yang mempercayakan tampuh kepemimpinan kepala Desa kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Fajar Asri tanpa kecuali atas kepercayaan yang di berikan kepada saya dan insyaalloh saya akan berlaku adil dalam mengemban Tugas sebagai kepala Desa Fajar Asri. ,” tururnya.

Dirinya akan melaksanakan tugas sebaik baiknya dan berlaku adil namun demikian ia berharap masyarakat sedianya mau meberikan kritik positif dan saran agar dalam melaksanakan tugasnya dapat mewujudkan harapan masyarakat.

Di singgung kapan akan di lakukan pelantikan dirinya belum mengetahui hal itu karena belum mendapatkan informasi terang Saheri di sela – selanya ia menerima tamu masyarakat setempat dan sekitarnya. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan