Panglima Divisi 3 Singapura Army Force (SAF) Sambangi Kodam Jaya

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Kunjungan kehormatan Panglima Divisi 3 Singapura Army Force (SAF) Brigadir General Cai Dexian, Army Attache Republik Of Singapura Kolonel David Kwek dan ME3-3 Mandy Tham ke Kodam Jaya diterima Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan di Makodam Jaya. Rabu (30/8/2023).

Kunjungan kehormatan yang dilakukan merupakan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan latihan militer bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dengan Singapura Army Force (SAF) yang digelar di negara Singapura yang bertajuk Latma Safkar Indopura-35/2023.

Kodam Jaya sendiri dalam kegiatan Latma Safkar Indopura-35/2023 mengirimkan 68 personel prajurit Batalyon Infanteri Mekanis 202/TM dan 7 personel dari satuan Kostrad ke Singapura, yang langsung dipimpin Pangdam Jaya ketika dilaksanakan upacara pemberangkatan kontingen latihan beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Pangdam Jaya yang didampingi beberapa pejabat utama Kodam Jaya menerima kunjungan kehormatan serta menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kerjasama dibidang latihan militer dan untuk mempererat hubungan bilateral kedua negara di kawasan Asia Tenggara.

Selanjutnya dalam kunjungan kehormatan dilaksanakan foto bersama, masing-masing dari Pangdam Jaya dan Panglima Divisi 3 SAF memberikan plakat sebagai tanda ikatan persaudaraan TNI AD dan Tentara Angkatan Darat Singapura dalam bidang kerjasama latihan militer Indonesia-Singapura.

(Sumber Pendam Jaya)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan