Evie Mafriningsianti, Anggota DPRD PAN Kota Bekasi Hadiri Malam Puncak HUT ke-25 PAN

Evie Mafriningsianti, Anggota DPRD PAN Kota Bekasi Hadiri Malam Puncak HUT ke-25 PAN

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-25, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar PAN Turnamen yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa malam (29/8/2023).

Sejumlah pengurus PAN baik dari tingkat DPW hingga tingkat ranting turut hadir dalam acara ini. Salah satunya Evie Mafriningsianti, Anggota DPRD PAN Kota Bekasi ini ikut meramaikan acara PAN Turnamen.

“Hari ini puncak rangkaian kegiatan ulang tahun PAN. Disini kita bersama-sama merayakannya dengan penuh kegembiraan,” ujar Evie kepada wartawan.

“Ini Memperlihatkan bahwa berpartai itu serius tapi ada fun nya juga, sesekali masyarakat perlu lihat atraksi daripada petinggi partai nya. ini menunjukan keberpihakan PAN kepada masyarakat sesuai dengan jargon PAN Bantu Rakyat,” imbuhnya.

Dirinya berharap, di HUT ke-25 ini PAN akan menjadi partai yang besar dan selalu terdepan dalam membantu kepentingan masyarakat.

“Saya harapkan semuanya, terutama anggota dewan yang mewakili dapil nya masing-masing harus selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di dapil nya,” ucap Evie.

Lebih lanjut, Evie mengatakan sebagai wakil rakyat keberadaan dirinya di dapil harus bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat banyak.

“Kita mewakili masyarakat di dapil kita, itu tanggung jawab morilnya adalah selalu bersama masyarakat untuk membantu mereka. Salah satunya adalah dengan mengawal aspirasi kepentingan masyarakat di dapil,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi itu.

Diakhir, ia berpesan kepada generasi milenial untuk turut serta berkontribusi dalam konstelasi politik di pileg 2024. Karena menurutnya satu suara sangat menentukan pembangunan di Kota tersebut.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan