Gerakan Bangun Nusantara (GBN) Siap Memenangkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI di Pilpres 2024

 

 

 

Gerakan Bangun Nusantara (GBN) Siap Memenangkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI di Pilpres 2024

 

Jakarta, Mediapatriot.co.id

 

Gerakan Bangun Nusantara (GBN) siap melaksanakan amanat anggota dalam Rapat pleno untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden tahun 2024 dengan pertimbangan memilih dan mendukung Calon Presiden terbaik berdasarkan kriteria pemilihan : Rekam jejak, Prestasi, memiliki visi dan Misi yang jelas dan konkrit membangun Indonesia menjadi negara baru yang berkelanjutan.

Sebagaimana diketahui, pada awalnya GBN) adalah organ relawan Ahok dalam Pilgub 2017 DKI Jakarta, dengan nama organisasi Ahok Fans Club (AFC).Pada tahun 2019 GBN dideklarasikan menjadi organ relawan Jokowi untuk mendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi – Muh Maruf. Saat menjadi relawan Ahok (Ahoker).

AFC pernah memiliki anggota sampai berjumlah 120.000 lebih di group FB.

Pada saat saat deklarasi tahun 2019 menjadi relawan Jokowi-Mauh.Aruf, AFC berganti nama menjadi GBN, diresmikan oleh Direktur TKN Pilpres JKW -MA, Bapak Maman Imanulhag, anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Saat ini GBN sudah mendaftarkan diri ke Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo di Jl Diponegoro Jakarta dan siap melakukan koordinasi dengan Partai Koalisi PDIP, Partai PERINDO, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan di setiap wilayah yang terjangkau oleh anggota GBN guna pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Jakarta, 6 September 2023

Michael Sophian Parulian

(Ketua Umum)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan