Pemda Morowali Utara Dan Kodim 1311/MRL Akan Menggelar Karya Bhakti

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Pekan depan, tepatnya tanggal 11 September 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Morowali Utara bersama TNI akan menggelar program karya bhakti.

Kegiatan itu berlangsung selama 40 hari dan berakhir pada 10 Oktober 2023. Program ini dipusatkan di Desa Ulu Laa, Kecamatan Petasia Barat, yang dibuka langsung oleh Bupati Morut, dr. Delis Jhulkarson Hehi.

“Kegiatan itu akan dibuka langsung Bupati dr. Delis dan rencananya akan dihadiri Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki,” ungkap Kepala DPMD Morut, Drs. Andi Parenrengi, Kamis (7/9/2023).

Dalam program itu kata Andi Parenrengi, sebanyak 50 anggota TNI akan membangun jalan penghubung Desa Ulu Laa dan Desa Togo, Kecamatan Petasia Barat, serta pembangunan dua jembatan di jalur tersebut.

“Kenapa kami pusatkan di Desa Ulu Laa karena Desa tersebut boleh dikatakan masih merupakan Desa tertinggal karena jalan utamanya belum tersentuh pembangunan,” jelasnya.

Ditambahkanya, bahwa kegitan itu juga dilakukan untuk mendongkrak Indeks Desa Membangun (IDM) Desa Ulu Laa.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan