PESONA PRODUK NUSANTARA

Media Patriot – Jakarta (7/9) Kantor Walikota Jakarta Selatan mengadakan event produk Nusantara gabungan UMKM katagori Bazar ALL Multi Produk, antara lain kategori produk:
Fashion, kuliner, Parfum, alat kesehatan, Bodycare, Skincare, Hancrat, Tas, Muslim wear, Hijab, Asuransi, Banking, Properti.

Bazaar UMKM yang diprakarsai oleh GPMI ( Gerakan Pemuda Muslim Indonesia) kerjasama dengan Winter Expo lokasi Bazaar UMKM dibelakang Kantor Walikota Jakarta Selatan yang dipadati oleh masyarakat umum dan instansi terkait wilayah jakarta selatan.

Sebagai CEO Winters Expo yang mewadahi para pelaku UMKM dan Komersial dalam memasarkan produk Nusantara untuk dipamerkan dan dipasarkan kepada masyarakat umum dan kalangan intuisi pemerintahan dan Swasta tutur mas Tri Silaban sebagai CEO Winters Expo.

Bazaar UMKM diselenggarakan dibelakang Kantor Walikota Jakarta Selatan yang diadakan tertanggal 7-8 September, buka jam 8.00 wib sampai jam 17.00 wib. Ada sekitar 40 outlet produk Nusantara ALL Multi Produk.
Sebelum covid berlangsung Winters Expo selalu mengadakan event produk Nusantara gabungan UMKM selalu mengadakan pertiga bulan sekali dari tahun 2018-2019, tetapi karena Covid Maret 2020 terhenti dan baru sekarang perdananya dimulai lagi event produk Nusantara gabungan UMKM ujar mas Tri Silaban mengakhiri pembicaraan dengan para awak media.
Bagi para pelaku UMKM dan produk Komersial bisa langsung kontak mas Tri Silaban hp 085591203112. (Ine)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan