PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PRASIDANG PANTUKHIR DAERAH CABA DAN CATA PK TNI AL GEL II TA 2023

PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PRASIDANG PANTUKHIR DAERAH CABA DAN CATA PK TNI AL GEL II TA 2023

PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PRASIDANG PANTUKHIR DAERAH CABA DAN CATA PK TNI AL GEL II TA 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta diwakili Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr.Hanla. selaku Sekretaris Panda Lantamal III Jakarta melaksanakan Prasidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) Daerah calon Bintara (Caba) dan calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut gelombang II TA 2023 bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (12/09/2023).

Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah mengatakan “Prasidang Pantukhir Daerah dilaksanakan untuk memastikan kesiapan baik mental maupun fisik para Caba dan Cata PK TNI Angkatan Laut gelombang II TA 2023 sebelum mengikuti Sidang Pantukhir Daerah. Kegiatan Prasidang Pantukhir Daerah ini dilaksanakan untuk mengecek dan menentukan calon prajurit TNI Angkatan Laut yang terbaik dengan pemeriksaan data-data dan catatan-catatan hasil tes administrasi, kesamaptaan jasmani dan postur, kesehatan umum, Mental Ideologi (MI), kesehatan jiwa dan tes psikologi sehingga pelaksanaan Sidang Pantukhir Daerah dapat berjalan dengan lancar”.

Turut hadir pada Prasidang Pantukhir Daerah Caba dan Cata PK TNI Angkatan Laut gelombang II TA 2023 adalah Kadisminpers Lantamal III Jakarta, Katim Samapta dan Postur, Katim Kes diwakili, Katim MI diwakili, Katim Keswa dan Katim Psi.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan