Tekad Mangabdi Masih Tinggi, Yunas: Usia Senja Tidak Jadi Kendala

Kota Bekasi, MPN

Kiprah politik H Yusuf Nasih belum berhenti. Meski karirnya di Partai Golkar sempat terhenti, namun kini dengan seragam biru berlambang ‘Bintang Segitiga’ atau Mercy, Yusuf Nasih memantapkan kembali jejak politiknya bersama Partai Demokrat.

Meski menjadi ‘pendatang baru’ ei keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, namun jejak rekam politik Yusuf Nasih selama bergabung dengan Partai Golkar menjadi nilai plus bagi lelaki yang populer disapa Yunas ini. Hingga akhirnya nama Yusuf Nasih pun diikutsertakan sebagai bakal valon anggota legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Bekasi melalui Partai Demokrat.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan Yusuf Nasih dengan melakukan sosialisasi di Daerah Pemilihan IV Kota Bekasi yang meliputi Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondokmelati. Ajang silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Ngopi Bareng Yunas biasanya dihadiri oleh seganap pengurus Partai Demokrat dan tokoh masyarakat setempat.

Seperti dalam sosialisasi di lingkungan Perumahan Kranggan Permai, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, belum lama ini. Yusuf Nasih terlihat hadir didampingi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatisampurna Edi Junaedi bersama Sekretaris PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatisampurna Sadan Sopian.

Ajang sosialisasi ini berjalan santai dengan dirangkai dialog interaktif antara tokoh masyarakat dengan Yusuf Nasih. Dalam dialog interaktif saat itu, salah seorang tokoh masyatakat menanyakan motivasi Yusuf Nasih yang tetap memiliki semangat untuk bertarung dalam ajang Pilleg tahun 2024 nanti meski sudah memasuki usia lanjut.

Menjawab pertanyaan ini, secara tegas Yusuf Nasih menyatakan motivasinya untuk tetap mengabdi dan memberikan kontribusi positit untuk lingkungan dan masyarakat. “Usia senja tidak menjadi kendala bagi saya untuk tetap semangat mengabdikan diri saya untuk masyatakat karena sebaik-baiknya manusia itu adalah yang bermanfaat untuk sesama,” tegasnya.

Yunas juga menyatakan tekad mrngabdi untuk kepentingan orang banyak ini seperti sudah menjadi kebiasaan yang dijalani selama hidupnya. “Intinya saya orang yang tidak bisa berdiam diri jika melihat ada saudara atau tetangga yang sedang kesusahan, sedikit atau banyak pasti saya bantu dan memberikan solusi agar orang tersebut bisa mengatasi masalah yang dihadapi,” katanya.

Begitu juga saat menjabat anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar selama beberapa periode hingga dipercaya menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi, Yunas memcurahkan segala perhatiannya agar bisa merealisasikan aspirasi-aapirasi yang disuarakan masyarakat. “Insya Allah pengalaman yang saya miliki akan tetap saya gunakan untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan