DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA DI HUT KE-78 TNI AL

DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA DI HUT KE-78 TNI AL

DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA DI HUT KE-78 TNI AL

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendapat kunjungan kejutan dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.H., S.I.K., M.H. di hari ulang tahun ke-78 TNI Angkatan Laut dengan membawa tumpeng ulang tahun bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (14/09/2023).

Kapolres Metro Jakarta Utara dalam kunjungannya mengucapkan “Saya beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 TNI Angkatan Laut dengan harapan dan doa TNI Angkatan Laut semakin profesional, tangguh, sukses dan dicintai rakyat dalam menjalankan tugas mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya kedaulatan dan keamanan di wilayah laut yurisdiksi nasional Indonesia. Sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri khususnya Lantamal III Jakarta dan Polres Metro Jakarta Utara selama ini sudah terjalin dengan baik dalam mendukung stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jakarta Utara. Keberhasilan dalam menjaga Kamtibmas ini tidak dapat dilaksanakan secara sepihak oleh institusi kepolisian saja tetapi memerlukan dukungan dan soliditas seluruh instansi terkait lainnya termasuk kerja sama dengan TNI Angkatan Laut dalam menjaga stabilitas keamanan setiap daerah, Jalesveva Jayamahe”.

Danlantamal III Jakarta saat menerima kunjungan mengucapkan “Saya atas nama TNI Angkatan Laut beserta staf dan jajaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Metro Jakarta Utara di hari ulang tahun ke-78 TNI Angkatan Laut. Saya juga berharap serta berdoa semoga sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya Lantamal III Jakarta dengan Polres Metro Jakarta Utara terus terjaga dan dapat ditingkatkan di masa-masa mendatang serta bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Utara. Tema HUT ke-78 TNI Angkatan Laut tahun 2023 ini adalah “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju untuk Indonesia Maju” semoga bisa menjadi pendorong semangat guna terus bersinergi dan meningkatkan soliditas serta kerja sama TNI-Polri terus melaju untuk Indonesia maju”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan